Sinopsis Sisyphus The Myth, Insinyur Tampan Itu Milikku

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi

Hiburan, SAKATA.ID: Sebelum nonton drama terbaru Park Shin Hye, baca dulu sinopsis Sisyphus The Myth supaya tahu keseruan apa sih yang ada dalam ceritanya. Pertemuan seorang insinyur ganteng dengan pejuang tangguh tapi cantik akan menjadi daya tarik dari drama ini, karena bertema time travel dan mengusung nuansa futuristik. 

Park Shin Hye berperan sebagai Kang Seo Hae, seorang pejuang yang datang dari masa depan. Ia sudah terlatih dari kecil bukan patah hati melainkan bertahan hidup, menggunakan senjata, dan mengalahkan musuh dengan tangan kosong. 

Bacaan Lainnya

Dalam sinopsis Sisyphus The Myth, Seo Hae lahir dan tumbuh di bumi yang sudah tidak layak ditempati seperti kontrakan kumuh tidak terurus. Udara sudah tercemar sehingga manusia bisa mati jika bernapas tanpa alat penyaring. Lebih parahnya lagi, tidak ada tanaman yang tumbuh dan berbuah. 

Setelah datang ke masa kini, Seo Hae bisa bernapas dan berjemur di atap kontrakan bukan di pantai. Dia juga makan buah pisang dengan kulitnya, karena di dunia tempat tinggalnya tak ada buah-buahan jadi ia tidak tahu cara mengupas kulit buah. Mirip seperti Nia Ramadhani yang tidak bisa mengupas kulit buah salak. 

Berawal dari Penemuan Koper Misterius

Misi Seo Hae adalah menyelamatkan Han Tae Sul (Cho Seung Woo), direktur PT Quantum and Time atau kita sebut saja insinyur ganteng. Seo Hae berusaha mencegah Tae Sul untuk tidak membuka koper peninggalan kakaknya, Han Tae San (Heo Jeon Sook). Karena Tae Sul sudah terlanjur penasaran, apalagi ia tahu semua kata sandi kakaknya, maka terbukalah koper itu. 

Di dalam koper terdapat sebuah kamera lawas, kunci, dan barang-barang aneh lainnya yang saya sendiri juga tidak tahu apa saja itu. Biarkan ini menjadi misteri agar kita barisan penggemar drakor semakin penasaran dengan sinopsis Sisyphus The Myth. Pokoknya, di dalam kamera itu terdapat roll film. 

Selain jago merayu wanita, Tae Sul juga bisa mencetak foto sendiri. Ia membuat kamar gelap untuk memproses pencetakan roll film negatif menjadi frame berwarna. Salah satu fotonya memperlihatkan Tae Sul memakai kostum pengantin, dan mempelai wanitanya adalah Seo Hae. 

Ini gila deh, Tae Sul bahkan tidak kenal siapa itu Seo Hae. Mereka belum dipertemukan di awal sinopsis Sisyphus The Myth. Apalagi ketika Tae Sul membeli tiket kereta yang bisa sampai ke Busan 3 jam lebih cepat, Seo Hae akan datang terlambat karena beda kelas. 

Meraih Rating Tinggi di Penayangan Episode Awal

Pada penayangan dua episode awal tanggal 17 dan 18 Februari 2021, drama bergenre aksi ini meraih rating rata-rata 5,6 persen. Rating tersebut lebih tinggi dibanding slot sebelumnya, drama korea Run On yang mendapat rata-rata 3,7 persen. Artis Park Shin Hye memang saat ini sedang menjajal peran-peran yang menantang, dilihat dari film sebelumnya, #Alive yang menceritakan zombie dan The Call dengan genre thriller. 

Akun instagram Park Shin Hye yang terverifikasi yaitu @ssinz7 pertama kali mengunggah poster drama Sisyphus: The Myth pada 22 Januari 2021. “Buset dah, lu laris amat ya film drama banyak banget, tapi tetep suka,” komentar akun bernama leonisiska. Sejak saat itu banyak netizen penasaran dengan bocoran dramanya. 

Saksikan Kelanjutannya di Netflix

Setelah membaca sinopsis Sisyphus The Myth, jangan lupa nonton kelanjutannya di Netflix setiap Rabu dan Kamis. Drama JTBC yang ditulis oleh Lee Je In dan Jeon Chan Ho ini belum diketahui akan rampung dalam berapa episode. Melihat dari respon penonton di dua episode awal, sepertinya memang tidak boleh dilewatkan. 

Pertemuan Seo Hae yang cantik dan tangguh, dengan Tae Sul tampan namun jenius, akan menjadi sangat dramatis karena keduanya sedang diburu oleh Biro Kontrol Imigran. Seo Hae dan Tae Sul berdua bagaikan pasangan yang kawin lari karena tidak mendapat restu, nyawa mereka pun terancam.

Mampukah mereka berdua menyelamatkan diri? Mengapa juga Biro Kontrol Imigran terus memburu mereka berdua, padahal yang datang dari masa depan cuma Seo Hae? Mari kita saksikan kelanjutan cerita Sisyphus: The Myth. “Aku datang dari masa depan untuk menyelamatkanmu,” ucap Seo Hae.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *