Taylor Swift Raih Penghargaan dari Apple Music Awards 2020

Taylor Swift. Foto: Istimewa/Sakata

Hiburan, SAKATA.ID: Taylor Swift raih penghargaan Penulis Lagu Terbaik dari Apple Music Awards 2020 pada Rabu (18/11/20) waktu setempat. Ini merupakan tahun kedua Apple mengadakan ajang penghargaan bagi insan musik Hollywood.

Menanggapi kemenangannya ini, Taylor Swift pun menyampaikan beberapa pesan. Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun instagram fans @folklorethetour, Swift mengucapkan rasa terima kasihnya.

Bacaan Lainnya

“Sungguh spesial khususnya tahun ini karena menulis lagu satu-satunya hal yang membuatku tetap terkoneksi dengan fansku,” ungkap Taylor Swift seperti dilansir billboard (18/11/20).

“Ini amat berarti untukku karena cara fans merespon lagu-lagu yang aku tulis, dan pertukaran emosi, adalah apa yang membuatku melanjutkan hidup tahun ini,” lanjut Swift dengan tersenyum.

Raih Songwriter of The Year

Hingga saat ini hanya ada lima kategori. Kategori pertama yaitu Artist of the Year dimenangkan oleh Lil Baby. Kategori kedua Breakthrough Artist of the Year dimenangkan oleh Megan Thee Stalion.

Selanjutnya, kategori Top Song of the Year dimenangkan oleh The Box – Roddy Ricch. Kategori Album of the Year dimenangkan oleh Roddy Ricch – “Please Excuse Me For Being Antisocial.”

Lalu kategori Penulis Lagu Tahun Ini atau Songwriter of the Year berhasil dimenangkan oleh Taylor Swift. Tampaknya hal ini buah dari album ke delapannya folklore yang rilis bulan Juli tahun lalu. Album bernuansa tenang nan damai ini memang memiliki lirik dan nada terbaik yang pernah ditulis Swift.

Selain menang penghargaan Penulis Lagu Tahun Ini Apple Music Awards, Swift baru-baru ini juga memenangkan penghargaan lainnya. Dalam ajang People’s Choice Awards 2020, Ia mendapatkan awards lagu soundtrack terbaik untuk lagunya yang berjudul “Only The Young”.

Ini merupakan lagu dari soundtrack film dokumenternya Miss Americana di Netflix. Isi lagu ini berpesan kepada anak muda untuk sadar bahwa generasi inilah yang menentukan masa depan negara.

“Hanya yang muda, hanya yang muda bisa berlari. Bisa berlari, bisa berlari.” Itulah lirik bagian chorus dari lagu Only The Young. Selamat atas semua kemenangannya ya, Taytay!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.