Trailer Film Venom Rilis, Punya Nuansa Komedi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Hiburan, SAKATA.ID: Sony Pictures Entretainment telah merilis trailer film Venom di akun youtube resmi mereka.  Trailer ini telah dirilis 11 Mei 2021.

Baru beberapa hari, ketika itu dirilis. Trailer ini telah ditonton hingga 12 juta orang.

Bacaan Lainnya

Sebuah rekor yang bagi sebuah channel youtube dimana hanya dalam kurun waktu 24 jam lebih dari 12 juta viewer.

Hingga berita ini dimuat, trailer ini juga telah menempati posisi trending ke 28 di Youtube.

Film ini juga membawa tagline Venom: Let There Be Carnage. Kemunculan Carnage juga terungkap di film yang akan segera tayang ini.

Trailer Film Venom

Trailer 2 menit dan 44 detik ini menampilkan terlebih dahulu Venom yang ditangkap kepolisian. Kemudian ada wajah venom yang bisa memanjang seperti Luffy di One Piece yang akan memakan seorang petugas kepolisian.

Jadi sebelum bahas trailer kita tambah dulu pengetahuan dan juga mengingatkan kembali apa itu Carnage. jadi, Carnage itu adalah laba-laba yang besar dengan jumlah kaki yang cukup banyak juga.

Oke langsung masuk ke trailer awalnya dimana Eddy Brock yang diperankan Tom Hardy yang menjalani hidup bersama dengan Venom. Musuh dari Spiderman itu pun menjadi pelayan Eddy, meski malah banyak kekacauan yang dibuatnya.

Untuk membuat sarapan saja, rumah tempat Eddy tinggal terjadi kebakaran. Bahkan sarapannya juga tidak terlihat enak sama sekali.

Kemudian Eddy pun pergi ke sebuah toko. Pemilik toko bernama Jane menyapa Eddy dan juga Venom. Cukup aneh juga ya, manusia biasa menyapa monster dan pemiliknya sekaligus.

Naruto saja harus jadi pahlawan yang menyelamatkan desa baru diakui. Karena sebelumnya Naruto juga punya monster dalam tubuhnya yaitu Kyubi.

Namun, trailer komedinya selesai sampai disini saja. Karena selanjutnya adalah kengerian yang didapatkan.

Dimana ada seseorang yang digunakan sebagai percobaan dan berubah jadi Venom. Kemudian scene-scene pembunuhan juga terus ditunjukkan.

Terakhir, film ini juga sudah dipastikan akan tayang di tahun 2021 ini. Dalam deskripsi trailer ini juga terungkap tanggalnya yaitu 24 September.

Film Venom akan digarap oleh Andy Serkis dan alur ceritanya dibuat oleh Tom hardy dan Kelly Marcel.  Meskipun cerita aslinya memang mengambil langsung dari Marvel Comics.

Selain Tom Hardy, pemeran film Venom juga menampilkan beberapa bintang besar. Mulai dari Mechelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham dan Woody Harrelson.

Menui Kritik Di FIlm Pertama Venom

Film Venom pertama kali muncul pada tahun 2018 dan cukup menggebrak pasaran film Hollywood. Biaya produksi USD 100 juta namun berhasil mendapatkan keuntungan USD 856 juta.

Banyak yang mengkritik memang mengenai film yang menceritakan tentang Villain dari Spiderman ini. Namun, kritikan tersebut malah menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak.

Bahkan situs IMDB sendiri hanya memberi nilai 6,7 saja untuk film Venom tahun 2018 tersebut. Selain itu para kritikus film juga menyatakan Venom 2018 itu tidak sempurna.

Dikutip dari Beritasatu.com, Salah satu kritikus film yaitu Laura Prudom memberi nilai 4 dari 10. Laura menyatakan bahwa film Venom ini  campur aduk antara komedi atau memang menceritakan kisah antihero.

Belum lagi dari beberapa situs rating seperti RottenTomatoes, Buzzfeed dan lain sebagainya memang menganggap film Venom ini tidak menarik. Namun, ulasan kritikus tersebut tak berpengaruh terhadap fans.

Setelah trailer film Venom ini rilis kita nantikan saja  bulan September nanti. Mampukah film ini memuaskan para kritikus dan juga fans di seluruh dunia atau tidak.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *