Wah, Ada Pocong di Drama Korea StartUp!

Hiburan, SAKATA.ID: Ada pocong muncul di drama korea yang sedang tren saat ini, StartUp. Jagat twitter heboh dengan berseliwerannya video dari salah satu drama korea yang sedang banyak digandrungi para pecinta drakor. Berita ini pun trending di twitter pada sekitar pukul 20.00 Selasa malam (17/11/20).

Pekan ini cerita Seo Dalmi dan Nam Do San telah mencapai episode 9 dan episode 10. Di episode 9 banyak warganet yang mengungkapkan kekesalannya terhadap penulis. Mereka bersikeras bahwa tak adil bagi Han Ji Pyeong untuk selalu mengalah. Warganet juga terbelah menjadi tim Do San dan tim Ji Pyeong.

Bacaan Lainnya

Sosok Pocong muncul di episode 10 Startup

Episode 10 terkesan lebih tenang dari episode 9. Namun, ada hal yang mencuri perhatian para drakor lover tanah air. Pada scene di mana Nam Do San melihat Seo Dal Mi yang sedang berada di halte seberang, di atas halte terlihat satu sosok putih.

Awalnya akun twitter @infodrakor_id membagikan dua buah foto. Satu foto Han Ji Pyeong dengan jemari kirinya menutup mulut menandakan ekspresi kaget. Lalu foto di sampingnya jepretan layar scene di mana ada bayangan putih di atas halte sang CEO Samsan Tech berdiri.

Kicauan itu diberi keterangan, “Baca di salah satu akun menfess katanya ini ada pocong di drama korea StartUp. Setelah mimin cek, ternyata ada putih putih.. Antara mau takut atau ngakak.”

Hingga saat artikel ini ditulis, kicauan ini telah mendapat 1000 balasan, 3800 retweet, dan 8100 disukai.

Video Pocong debut di Korea

Lalu di balasan kicauan ini ada akun @llloeynahckrap yang berkomentar, “Sampe kucari lagi dan beneran ada dong… Pocongie…”

Perlu diketahui bahwa kata Pocongie adalah pengucapan orang korea saat membaca kata Pocong. Penjagaan penduduk saat awal pandemi yang menggunakan Pocong sempat viral hingga ke Korea sana. Dari situlah kata Pocongie terlahir.

Hingga saat ini warganet masih heboh dengan bayangan putih sosok hantu tanah air ini. Sebagian meragukan, sebagian membenarkan, dan sebagian lagi iri dengan Pocong yang debut di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.