Menu Lezat di Reverdose Garut yang Paling Banyak Dicari

Kuliner, GARUT: Ternyata, selain makanan khas Kabupaten Garut, ada juga menu lezat di kafe Reverdose yang paling banyak dicari masyarakat.

Kita ketahui, kalau Kabupaten Garut adalah salah satu daerah yang banyak memiliki aneka makanan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya makanan tradisional, atau khas daerah tersebut. Makanan dari Eropa pun ada di kota dodol ini.

Menu lezat yang paling banyak dicari warga Garut ini tersedia di kafe Reverdose, nama menu makanannya adalah Platter Captain Martel.

Menu ini merupakan rupa makanan yang disajikan di atas platter (piring dengan ukuran besar). 

Makanan ini paling dicari di Garut, karena porsinya jumbo dan dapat dimakan beramai-ramai.

Di Garut, Platter Captain Martel ini hanya ada di kafe dan restoran Reverdose, berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 10 Kabupaten Garut.

Menurut Corporate F&B Reverdose Pasya Trijaya bahwa Plater Captain Martel ini selalu habis terjual setiap menjelang weekend.

Ia juga mengatakan, Plater Captain Martel ini terdiri dari enam jenis makanan, diantaranya adalah, Chikua, Smoked Beef, Chicken Crispy, Tortila, French Fries, dan Sausage.

“Kebanyakan yang membelinya adalah anak muda. Sebab mereka datang beramai-ramai ke Reverdose sambil mendengarkan musik. Makanan ini paling banyak disukai,” ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Pasya menegaskan, Plater Captain Martel ini, selain isinya banyak harganya pun sangat terjangkau. Hanya Rp 110 ribu saja. Tetapi bisa dimakan beramai-ramai.

“Kami menjual Plater Captain Martel ini dengan harga yang sangat terjangkau. Agar semua pengunjung dapat menikmatinya,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Reverdose Ari (21) mengatakan, dirinya hampir setiap akhir pekan nongkrong di Reverdose.

Salahsatu makanan unggulan yang sering dipesan olehnya adalah Plater Captain Martel.

“Selain rasanya nikmat, harganya murah. Dan dapat dinikmati beramai -ramai. Pokoknya pas deh sama kocek kita,” kata Ari.

Ia mengajak, para wisatawan apabila ke Garut jangan lupa untuk menikmati Plater Captain Martel. Menu lezat ini hanya ada di Reverdose Eater and Music.

“Musiknya keren, makananya juga maknyos,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.