Perbedaan Pizza Hut dan PHD yang Harus Anda Ketahui

Kuliner, SAKATA.ID: Perbedaan Pizza Hut dan PHD pastinya banyak yang membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan. PHD sendiri hadir untuk kelas menengah ke bawah karena harganya yang murah sekali.

Pizza Hut sendiri sudah berada di Indonesia pada tahun 1984 sementara PHD hadir pada tahun 2007. Lalu apa yang membedakan keduanya? Mari kita lihat satu per satu.

Bacaan Lainnya

Perbedaan Pizza Hut Dan PHD

Untuk mengetahui perbedaan kedua nama Pizza hut ini bisa dilihat dari kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Pizza Hut

Pizza Hut sebagai pendahulu tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan PHD dan berikut adalah kelebihannya.

Memiliki Pilihan Menu Yang Banyak

Pizza Hut selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, baik yang baru atau yang sudah loyal. Hal ini juga yang membuat perusahaan makanan asal Amerika serikat ini memiliki menu yang banyak.

Semisal topping  yang memiliki pilihan rasa, seperti Mozarella, Sapi, Ayam, lada hitam hingga rendang. Hal ini tentunya memanjakan para pecinta Pizza di Indonesia untuk mencoba setiap menunya.

Selain topping, Pizza hut juga memberikan sebuah kreatifitas dan inovasi untuk bagian pinggirannya. Bagian ini yang biasanya kosong hanya roti saja, namun produsen ini malah mengisinya dengan bahan tambahan semisal daging dan keju.

Roti Yang Tebal

Memang sejatinya pizza itu memiliki roti yang tipis, namun tidak bagi brand asal Amerika Serikat ini. Pizza Hut justru memberikan roti yang tebal yang memuaskan setiap pelanggan.

Memiliki Tempat Yang Nyaman

Pizza Hut yang memang sudah melanglang buana di dunia kuliner pastinya memiliki kualitas tempat yang nyaman. Selain itu lokasi mereka biasanya berada di dalam mall besar, sehingga mudah ditemukan.

Tempat yang dimiliki oleh Pizza Hut sendiri akan nyaman dengan disediakan meja dan kursi. Selain itu juga ruangan tempat makan indoor biasanya disediakan juga AC yang semakin membuat nyaman.

Kekurangan Pizza Hut

Meski memiliki jam terbang yang lama dan juga gerai di seluruh dunia, Pizza Hut pun memiliki kekurangan. Berikut adalah kekurangan yang dimiliki oleh Brand makanan Italia asal Amerika ini.

Waktu Pengiriman dan Memasak Lama

Pizza hut sendiri memiliki waktu memasak yang cukup lama yaitu antara 15-20 menit, artinya Anda harus sabar untuk makanan yang dipesan. Jadi jangan coba-coba pesan Pizza Hut jika Anda sudah kelaparan.

Sama halnya dengan pengirimannya juga,estimasi waktu rata-rata pengiriman Pizza hut antara 45-60 menit. Malahan terkadang bisa sampai 3 jam jika gerai dalam keadaan yang ramai.

Tidak Semua Gerai Menyediakan Layanan Pengiriman

Pengiriman Pizza Hut juga tidak bisa dilakukan di setiap gerai yang ada, hal ini menjadi kekurangan juga dari brand besar ini. Artinya orang yang dekat dengan gerai tidak bisa memesan secara daring, dan harus merogoh kocek lagi untuk biaya pengiriman.

Harga Yang Tidak Ramah Dikantong

Pizza Hut memiliki harga yang cukup mahal, terutama untuk dompet kelas menengah kebawah. Pizza yang ditawarkan rata-rata berada di atas 50 ribu, ada juga yang dibawah namun ukurannya kecil.

Jelas untuk masyarakat Indonesia yang ingin seluruh keluarga makan bareng Pizza Hut ini tidak begitu bersahabat. Paket promonya saja 99 ribu dapat empat pizza ukuran kecil, namun masih belum memikat pelanggan menengah kebawah.

Kelebihan Pizza Hut Delivery (PHD)

Pizza Hut Delivery atau disingkat PHD yang muncul menjadi pesaing brand besar menawarkan banyak hal. Kita ulas saja kelebihan yang dimiliki PHD ini.

Waktu Memasak Dan Pengiriman Cepat

Pizza Hut Delivery ini hadir dan memberikan penawaran kecepatan baik pada saat pengiriman dan waktu memasaknya. Anda hanya akan menunggu sekitar 15-20 menit saja setelah pesanan dibuat.

Harga Yang Terjangkau

Harga dari Pizza Hut Delivery ini juga relatif murah bahkan ada produknya yang dijual dengan harga 19 ribuan saja. Tentunya ini akan menjangkau seluruh kalangan masyarakat.

Kekurangan Pizza Hut Delivery (PHD)

Pizza Hut Delivery pastinya juga memiliki kekurangan, ada yang bilang Harga tidak akan pernah menipu. Dengan harga yang murah ini kita juga harus terima kekurangannya yaitu

Menu Yang Sedikit

Menu yang ditawarkan Pizza Hut Delivery ini sangat minim sekali paling antara daging ayam, sapi dan Keju. Jadi para konsumennya tidak akan mendapatkan suatu rasa baru dalam makanan pizza nya.

Pizza Yang Tipis

Pizza hut Delivery ini juga memiliki roti yang terbilang cukup tipis, mungkin merujuk ke negara asalnya Italia. Memang di Italia Pizza itu rotinya tipis namun, toppingnya luar biasa banyak.

Setelah mengetahui perbedaan dari Pizza Hut dan PHD ini Anda bisa menentukan brand mana yang akan Anda kunjungi. Jika soal rasa Pizza Hut jelas diunggulkan, namun bila soal harga maka PHD adalah solusinya.*(Sakata.id/Putera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.