4 Rekomendasi Parfum Pria, Ada di Minimarket!

Rekomendasi parfum pria. Foto: Istimewa/Sakata

Lifestyle, SAKATA.ID: Berikut ini 4 rekomendasi parfum pria yang elegan dan wanginya unik, berbeda dari yang lain. Parfum-parfum ini banyak dijual di minimarket seperti Alfamart, Indomaret dan Alfamidi. Wanginya elegan dan khas pria yang maskulin.

Gatsby White Up Eau De Toilette – sky reflection

Dengan harga 25 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan rekomendasi parfum pria keluaran Gatsby ini. Kemasannya yang mewah dengan botol kaca juga warna biru gradasi putih memberi tampilan manly.

Bacaan Lainnya

Wangi maskulin dan sensasi aroma clean pada varian ini membuat Anda maupun orang di sekitar terkesan. Tentunya tidak membuat kepala jadi pusing meski berlama-lama di dekat Anda.

Wanginya yang lembut serta tidak tercium adanya bau alkohol akan membuat wanita jadi nyaman. Serta sensasi ocean yang keluar dari wangi parfum pria ini bikin rileks. Dan parfum ini tahan hingga 4 jam jika dipakai untuk aktivitas dalam ruangan.

POSH Men- Brown Legacy (body spray)

Untuk anda pria penyuka wewangian kopi atau coklat, anda bisa memilih posh men varian brown legacy ini. Harganya yang terbilang murah, sekitar 20 ribuan saja. Setelah anda semprotkan ke tubuh anda wanginya semakin lama semakin lembut.

Glazelle De Pucelle Eau De Parfum

Harga yang cukup bersahabat untuk jenis Eau De Parfum, Glazelle hanya dibanderol dengan harga kurang dari 50 ribu. Aroma Glazelle De Pucelle ini cukup manis.

Memberikan sensasi segar saat pertama kali disemprot (top notes) dengan wangi citrus, lalu diikuti (middle notes) wangi fruity yang maskulin. Dan berakhir dengan wangi yang menyegarkan memberikan sensasi seperti sehabis mandi.

Casablanca Eau De Parfum – Aqua

Salah satu brand parfum pria lokal yang wanginya menyegarkan dan maskulin adalah Casablanca Eau De Parfum varian Aqua. Dengan keharumannya yang tahan lama hingga 6 jam, anda tidak perlu berulang kali menyemprot parfum ini.

Anda juga tak perlu mengocek kantong anda terlalu dalam untuk membeli parfum karena harganya yang murah kurang dari 30 ribu rupiah dan dapat ditemukan di mini market terdekat.

Nah itu tadi rekomendasi parfum pria dengan wangi mewah dan maskulin yang pas untuk pria. Pastikan memilih wangi yang cocok dengan kebutuhan karakter anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.