Daihatsu Indonesia Jualan Online, Tangkap Peluang di New Normal

Daihatsu Indonesia

SAKATA, ID : Daihatsu Indonesia menangkap peluang pasar di tengah lesunya perkenomoian karena dampak Corona, Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), justeru menambah trik berjualan mereka.

Tentu saja jurus dagang tersebut berdasarkan peluang pemasaran yang mereka yang mereka lihat berdasarkan hasil riset kepada responden.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai 45, Konsep Dua Masa yang Luar Biasa

Di kehidupan New Normal, ternyata 66 persen responden mengaky lebih suka menggunkan mobil pribadi ketimbang mobil umum.

Bagi Daihatsu Indonesia hasil riset itu bisa digarap dengan menggelar Virtual Daihatsu Festival. Berdasar survei banyak calon pembeli ingin memiliki mobil baru. Itu menjadi peluang buat Daihatsu.

Yang mengejutkan mereka yang menjawab ingin pakai mobil baru adalah yang taraf ekonominy menengah ke bawah.

Nah hanya saja di masa pandemi ini jurus yang dipakai adalah pesan virtual. Calon pembeli bisa melakukan pemesanan secara online tanpa harus datang ke outlet Daihatsu Astra Internasional.

Jualan online ini jadwalnya temporal pada 27 Juni 2020 pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Caranya, kunjungi website https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form atau kunjungi Instragram @daihatsuind, Facebook Daihatsu Indonesia. Isi formulirnya.

Ternyata di dunia jual beli mobil juga mengalami transisi dari metode konvensional ke metode online. Kendati calon konsumen mungkin lebih pua dengan datang langsung ke dealer sehingga bisa memeriksan fisik unit secara langsung, namun metode online jual beli mobil, pun memiliki layanan jaminan.

Metode jual belin mobil online ini dipandang lebih efektif terlebih di masa pandemi corona virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.