Dinar Candy Tak Pakai Bra Di Depan Deddy Corbuzier

dinar candy

LIFESTYLE:- Setelah trending gegara lelang celana dalam dan laku Rp50 juta, kelakukan Dinar Candy kembali jadi sorotan setelah berani tak pakai bra di depan Deddy Corbuzier. Bahkan bilang “Tuh titiknya keliatan kan?,. kebaraniannya ini pun kembali menjadi trending topic.

Di hadapan Deddy Cobuzier di podcast YouTube nya, Dinar sengaja diundang menjadi bintang tamu. Kepada Deddy DJ cantik ini berani blak-blakan dirinya gak pakai bra.

Bacaan Lainnya

Podcast Deddy Corbuzier menghadirkan Dinar sebagai bintang tamunya untuk berbincang-bincang banyak hal. Podcast ini ditayangkan di akun youtube Deddy Corbuzier pada tanggal 23 September 2020 dan menjadi trending Topic di media sosial tersebut.

Podcast Dinar Candy dan Deddy Corbuzier

Podcast ini dibuka oleh Dinar bahwa ia bertemu terakhir kali dengan sang mentalist pada saat masih di kerudung. Hal itu karena memang suasananya puasa tapi setelah puasa bebas lagi.

Deddy pun menanyakan “ Kok gitu?”, Dinar pun menjawab “Karena aku itu konsisten, kalo lagi ibadah ya ibadah fokus”. Deddy pun tidak ingin menjudge Dinar karena menyadari itu buka proporsi dia.

Deddy Corbuzier langsung menanyakan yang cukup sensitif, masalah keaslian dadanya. Deddy berani tanya, “Itu gak pakai bra?,” Dinar blak-blakan,” Iya, emang ga pake ! makanya tuh keliatan kan titiknya ?!”.

Dinar Candy juga mengungkapkan alasannya mengapa tidak menggunakan Bra pada saat datang ke acara itu. “Aku itu ingin mengekspresikan diri Aku dan merasa bebas, karena sudah malam memang aku tidak pake,” ungkap Dinar.

Dinar mengungkapkan bahwa ia bukanlah tipe wanita yang senang dibiayai hidupnya dari lelaki. Deddy pun langsung menanyakan “Jadi kamu tuh bukan tipe cewek simpenan om om”, Dinar dengan tegas bilang” Ga, Ga pernah”.

Mantan Candy Malah Pernah Dikasih Mobil

Sesuatu yang tidak diduga dari seorang Dinar Candy bahwa ia pernah memberikan mobil kepada pacarnya. Ia mengungkapkan “Aku pernah kasih mobil ke dua cowok mantan aku,”.

Deddy pun menanyakan” Kenapa sih harus membiayai cowok, padahal kan cowok itu harus kerja dan menghidupi cewek.” Dinar pun menjawab “ Kasihan, karena yaa memang cowoknya ga mampu.”.

Deddy pun menanyakan hal yang tak terduga” apakah selama pacaran pernah melakukan Having Sex”. Dinar malu-malu menjawab namun yaa terbongkar juga berkat pengalihan pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

“Aku itu orangnya gregesan, ya yang duluan inisiatif kalo ada apa-apa. Jadi aku tuh juga orangnya selalu ingin menguasai permainan” ungkap Dinar.

Dinar pernah di Blacklist di 5 klub, karena memang pekerjaannya yang merupakan seorang DJ. Hal ini dikarenakan Ia tidak pernah mau untuk melayani om om yang berada di club itu.

Deddy menanyakan fantasi dalam bercinta, Dinar menjawab langsung langsung “Hardcore” sambil tertawa.

Cerita Dibalik Harga Celana Dalam 50 Juta

Hal yang sebenarnya Deddy mengundang Dinar Candy adalah untuk menanyakan tentang jual celana dalam Rp50 juta. Dinar sebenarnya pada saat itu melakukan protes karena PSBB dan tidak memiliki uang.

“ Aku tuh sebenarnya protes karena PSBB ga punya duit, jadi protes dengan jual daleman.” Jawab Dinar. “ Aku tuh kepo liatan DM ada tiga orang yang nawar, eh kayaknya iseng aja deh tapi ternyata beneran 50 juta”. Tambahnya.

Deddy memberikan salah satu berita yang menyebutkan ada selebgram yang menjual air bekas mandi dihargai Rp400 ribuan per botol. Dinar pun mengiyakan dengan berkata” iya ya ini bisa jadi lahan bisnis baru, orang lagi susah duit.”

Satu fakta terbaru dari Dinar Candy bahwa perawatannya itu seluruh tubuh bahkan pantat pun dilaser. Hal ti karena di sekitar pantat ada bulu-bulu halusnya dan harus dibersihkan dengan laser.

Tidak menanggapi komentar negatif dari netizen karena Dinar orangnya itu memang cuek. “Lagipula netizen juga tidak memberi uang apa-apa untuk aku,” ungkap Dinar.

Di akhir podcast Deddy dan Dinar membicara mobil Tesla yang tidak perlu memegang setir pada saat mengemudi. Dinar pun sepertinya sangat suka dengan mobil itu karena ada sensasi baru pada saat mengendarai mobil.

Podcast Dinar Candy dan Deddy Corbuzier ini menjadi perbincangan hangat di publik Indonesia. Mungkin karena bintang tamu Deddy ini menjawab setiap pertanyaan dengan jujur dan tidak ada kebohongan.*(Putera/sakata.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.