Face Wash untuk Mencerahkan Kulit, di Bawah 50 Ribu

  • Whatsapp
Face Wash untuk Mencerahkan Kulit

Lifestyle, SAKATA.ID: Jika kamu memiliki wajah kusam, maka face wash untuk mencerahkan kulit akan cocok untukmu. Wajah kusam membuat kita tidak percaya diri. Sehingga kita perlu memakai skincare yang tepat agar rona kulit wajah terlihat. 

Produk face wash atau pembersih wajah bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di bawah 50 ribu. Kamu bisa mendapatkannya di minimarket atau toko kosmetik terdekat. Membersihkan wajah juga merupakan tahap penting dalam merawat kulit. Mencuci wajah juga merupakan tahap paling penting dalam rangkaian skincare, karena jika kulit bersih maka proses penyerapan produk jadi lebih optimal.

Bacaan Lainnya

Face Wash untuk Mencerahkan Kulit

Berikut ini adalah rekomendasi pembersih wajah yang memiliki kandungan pencerah. Semua produk ini telah terdaftar BPOM dan aman dipakai oleh remaja. Selain harganya terjangkau, kamu juga bisa menemukannya di minimarket terdekat.

Mineral Botanica Brightening Facial Foam Rp 28 ribu

Sabun ini mempunyai tekstur cair yang lembut di wajah. Mengandung tiny white, phyto aloe dan ekstrak licorice sebagai face wash untuk mencerahkan kulit. Saat pemakaian pertama, langsung terasa segar di wajah. Pemakaian rutin bisa membuat kulit tampak lebih cerah merona.

Busanya halus dan ampuh mengangkat kotoran di wajah tanpa menyebabkan komedo. Sabun ini cocok untuk tipe kulit berminyak karena selain mencerahkan juga bisa mencegah komedo muncul. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengangkat kotoran hingga ke pori-pori.

Nivea Face Sparkling White Whitening Facial Foam Rp 24 ribu

Face wash untuk mencerahkan kulit ini wanginya tidak mengganggu, malah terbilang lembut aromanya. Kulit terasa segar setelah memakai sabun ini, tidak terasa kering atau perasaan ditarik-tarik. Karena kelembaban kulit tetap terjaga, maka produk ini tidak menyebabkan kulit kering dan kaku.

Tekstur facial foam ini sangat kental dan cenderung padat. Namun setelah diaplikasikan ke wajah, akan menghasilkan busa yang lembut dan creamy. Memiliki kombinasi rucinol, licorice dan vitamin C untuk mencegah penggelapan kulit. Produk ini mengklaim dapat menjadikan kulit wajah lebih cerah merata.

Whitelab Brightening Facial Wash Rp 34 ribu

Mengenai teksturnya, face wash ini cukup lembut di kulit. Tidak memberi efek kering atau licin, serta tidak menyebabkan perasaan ditarik. Setelah mencuci wajah menggunakan produk ini, wajah terasa lebih bersih dan segar. Produk ini tidak meninggalkan residu pada kulit setelah selesai dibilas.

Produk ini juga mengandung niacinamide dan collagen sebagai whitening booster. Mampu mencerahkan wajah, membersihkan secara maksimal, dan mengangkat minyak berlebih. Kulit menjadi halus, segar, dan tidak kusam. 

Emina Bright Stuff Face Wash Rp 27 ribu

Busanya yang tidak terlalu banyak menjadikan produk ini aman untuk kulit kering, tidak ada rasa seperti ditarik setelah selesai pemakaian. Teksturnya hampir sama seperti gel dan agak lengket. Tidak ada efek panas atau gatal setelah dibilas, aman untuk kulit remaja.

Produk ini mengandung summer plum dan niacinamide yang membuat kulit cerah merona. Kemasannya travel friendly sehingga aman ditaruh dalam tas. Kemasan yang berbentuk tube dengan tutup botol flip top ini praktis saat digunakan. Dari warna kemasannya yang pink, produk ini memanjakan mata. Bagi perempuan, produk kecantikan berwarna pink ini merupakan mood booster.

Natur-E White Brightening Face Wash Rp 26 ribu

Efektif membersihkan kulit wajah dari minyak dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Produk ini dapat membuat wajah bersih, lembab, cerah setiap hari. Mengandung glutathione, olive oil, vitamin E dan gigawhite yang dapat mencerahkan kulit. 

Karena tidak ada SLS dan TEA, produk ini tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun. Produk ini juga dapat melindungi kulit kamu dari radikal bebas. Tak hanya remaja, wanita hamil dan menyusui pun bisa menggunakan face wash ini.

Jangan lupa setelah mencuci wajah, lanjutkan perawatan kulit dengan toner. Memakai skincare sesuai urutan sangat penting dalam mengoptimalkan khasiatnya. Penggunaan toner setelah membersihkan wajah dapat menjaga keseimbangan pH kulit agar skincare dapat bekerja lebih efektif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *