Film Streaming Netflix Bisa Diakses di Jaringan Telkom

film streaming netflix

SAKATA.ID, JAKARTA :  – Menemani saat anda beraktifitas di rumah, film streaming Netflix saat ini sudah bisa diakses melalui jaringan Telkom. Tentu ini kabar baik buat kamu pengguna jaringan Telkom dan suka nonton di aplikasi Netflix.

Kabar ini secara resmi dibenarkan oleh Business Development Manager Netflix Tizar Patria. Saat ini layanan media streaming Netlfix bisa diakses seluruh jaringan termasuk TelkomGroup atau layanan jaringan seluller Telkomsel. Melalui aplikasi ini kamu bisa menikmati tayangan serial TV, film steraming lokal, serial, dan dokumenter.

Bacaan Lainnya

Pihak Telkom Benarkan Telah Jalin Kerjasama dengan Netflix

Tidak hanya dari pihak Netflix, keterangan resmi dari Teklom juga menguatkan kabar tersebut. Bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama bisnis digital, untuk memudahkan konsumen mengakses konten berkualitas.

BACA JUGA : HP Vivo X50 Cocok Buat Youtuber Pemula

Kabar baik ini jelas disambut netizen penggemar Netflix. Sehingga keyword Telkom dan Indihome menjadi trend topik, di Twitter Indonesia.

Kabar ini disambut warganet sehingga kata kunci Indihome dan Telkom menjadi topik populer di situs mikroblog Twitter untuk Indonesia dari para penggemar hiburan di tanah air.

Sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan work form home, aplikasi yang layanan hiburan memang banyak dimanfaatkan warga untuk mengisi waktu senjang di rumah.

Layanann film steraming, menjadi salah satu pilihan, selain game online, youtube, dan aplikasi hiburan lainnya. (S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.