Hair Tonic untuk Memanjangkan Rambut, Mulai dari 20 Ribuan

  • Whatsapp
Hair tonic untuk memanjangkan rambut

Lifestyle, SAKATA.ID: Saat ini ada banyak hair tonic untuk memanjangkan rambut, mulai dari harga Rp20 ribuan saja kita sudah bisa mendapatkan produk yang berkualitas.

Memiliki rambut yang lebat dan berkilau adalah impian semua orang. Karena rambut yang sehat dan terawat menciptakan kesan yang menarik dan enak dipandang. 

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Produk Hair Mist Untuk Rambut Wangi

Namun, ada kalanya rambut terkena masalah kerontokan, patah-patah, dan bercabang sehingga pertumbuhannya terganggu. Agar rambut menjadi subur dan panjang, yuk simak produk hair tonic berikut ini. 

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut Rp22 ribu

Salah satu brand lokal yang hingga kini masih banyak dipakai adalah Mustika Ratu. Selain produk perawatan tubuh ternyata kita bisa menemukan hair tonic untuk memanjangkan rambut dari brand ini. Harganya pun terjangkau, yaitu sekitar Rp22 ribuan saja per botol. 

Baunya mungkin agak aneh, namun teksturnya cepat kering dan tidak membuat rambut lepek. Mustika Ratu Penyubur Rambut terbuat dari ekstrak kina dan urang aring yang bisa membantu pertumbuhan akar rambut sehingga tidak mudah rontok. 

Natur Hair Tonic Ginseng Rp48 ribu

Satu lagi brand lokal yang terkenal dalam perawatan rambut, Natur Hair Tonic Ginseng. Aromanya wangi dan segar karena berasal dari ginseng. Aplikatornya kemasan spray sehingga lebih praktis digunakan. 

Gunakan Natur Hair Tonic Ginseng setelah keramas, semprot ke bagian kulit kepala dan usap hingga merata. Kamu bisa melihat hasilnya dalam dua minggu saja, rambut yang rontok jadi tumbuh lebih cepat dan masalah kerontokan pun berkurang. 

Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard Rp63 ribu

Hair tonic untuk memanjangkan rambut yang ketiga adalah Garnier Neril. Saat diaplikasikan ke kulit kepala, ada sensasi dingin yang terasa sejuk. Teksturnya seperti air, cepat meresap dan yang paling penting tidak membuat rambut terasa lengket.

Good Hair Tonic Herbal Rp43 ribu

Produk hair tonic yang satu ini dapat merawat dan menjadikan rambut serta membuat kulit kepala terasa segar. Dengan pemakaian teratur setiap hari, kamu dapat merawat kekuatan dan kesuburan rambut. 

Mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memanjangkan dan menyuburkan rambut. Dapat dipakai setelah keramas atau ketika dalam kondisi kering. 

Yohmo Hair Tonic Rp225 ribu

Kalau punya budget lebih, bisa coba hair tonic dari Yohma yang sudah lebih 20 tahun dipercaya merawat kesehatan rambut. Formula alaminya menjaga rambut tetap lembut dan berkilau. Rambut terbebas dari masalah rontok dan tetap sehat hingga tua nanti. 

Pemakaian rutin setiap hari dapat mencegah rambut rusak, menyuburkan rambut dan memperbaiki akar rambut. Selain itu juga bisa membuat rambut tampak lebat dan sehat. 

Kaminomoto Hair Growth Accelerator Rp289 ribu

Selanjutnya hair tonic dari Kaminomoto,  produk yang bisa membantu menghilangkan ketombe, gatal pada kulit kepala dan mengatasi kerontokan rambut. Bahan-bahan alami dalam produk ini memberikan banyak manfaat untuk rambut dan kulit kepala. 

BACA JUGA: 5 Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Benar dan Aman

Kaminomoto Hair Growth Accelerator mengklaim ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada rambut. Kegunaannya dapat mempercepat pertumbuhan rambut dengan merangsang fungsi sel di kulit kepala dan akar rambut. 

Johnny Andrean Hair Tonic Growth and Strength Rp43 ribu

Terakhir ada hair tonic dengan perawatan ganda (double care) dari Johnny Andrean, seorang hair stylist ternama. Produk ini mengandung ekstrak swertia japonica untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut. Sedangkan amino coat berfungsi untuk menjaga kelembaban rambut dan kulit kepala. 

Dengan pemakaian rutin, produk ini dapat menjadikan rambut lebih lembut, tampak lurus, dan mudah diatur. 

Demikian rekomendasi hair tonic untuk memanjangkan rambut. Dari mulai 20 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk perawatan rambut untuk mengatasi berbagai masalah. Yuk gunakan dari sekarang agar rambut tampak lebat dan berkilau. *RS-01.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *