Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-25R Dibanderol Rp90 Juta

harga motor kawasaki ninja zx-25r

SAKATA.ID, Otomotif : Kawasaki Ninja ZX-25R akhrinya memasuki pasar Indonesia. Bocoran buat pecinta motor Ninja, di Indonesia harga motor ini dibanderol mulai Rp90 juta.

“Ninja ZX-25R bermesin 250cc ini memiliki banyak pembaruan dengan mesin 4 silinder, ini satu-satunya di kelasnya,” kata Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C Tanadhi, Jumat (10/07/2020).

Bacaan Lainnya

Motor garang ini diluncurkan secara resmi PT KMI melalui virtula hari ini. Motor ini didesain dengan raungan racy-street dan cocok dikudai di sirkuit.

BACA JUGA : Cari Motor Tua Klasik ? Ini Dealernya, Mulai Rp1 Juta

Motor ini hadir dengan tipe Ninja ZX-25R (ABS SE) Rp112,9 juta dan Ninza ZX-25R Rp96 juta. Tersedia dalam bentuk warna Hitam (Metallic Spark Black), Mettalic Spark Blue (Biru), dan Lime Green (Hijau).

Kamu yang doyan ngebut, bisa menjajal kegesitan model motor Ninja yang satu ini. Handling Supersport-Style nya akan membuat kami terasa ringan saat bermanuver di atas aspal.

Motor ini didesain dengan styling Ninja ZX, LED lighting, instrumentasi high-class, serta finishing yang baik. Selain itu, Ninja ZX-25R dilengkapi juga dengan fitur-fitur berteknologi tinggi untuk memberikan performa baik, seperti fitur Traction control dan dual –direction quick shifter, yang semakin memberikan keunggulan pada Ninja ZX-25R di kelas 250cc.

“Pengendara akan dimanjakan saat merasakan sensasi ketika memutar gas, akselerasi dari tikungan ke tikungan, gairah meningkat seirama dengan putaran yang naik dengan mulus, saat jeritan rpm tinggi dari mesin 4-silinder segaris bergema di hati,” ujar Michael.

Pemasaran Ninza ZX-25R ini mulai pada Sabtu – Minggu besok, di Dealer Motor Kawasaki Abdul Muis Jakarta. Penjualan dibatas perharinya hanya 100 unit saja.(S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.