HP Vivo X50 Cocok Buat Youtuber Pemula

HP Vivo X50

SAKATA.ID, HP Center :  – Kabar gembira buat para youtuber pemula yang belum punya perlengkapan kamera canggih, kali ini ada handphone (HP) yang bisa ngeshot tanpa harus takut hasil video-nya goyang-goyang.

Dalam rangakain Vivo X Series, produsen ponsel Vivo telah memastikan meluncurkan flagsihip Vivo X50 Series di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Setelah memastikan kehadiran seri premium terbarunya dalam rangkaian Vivo X Series, Vivo mengatakan siap meluncurkan ponsel flagship Vivo X50 Series di Indonesia. Mau tau apa kelebihan seri terbaru ini?.

Android Vivi X50 Series dilengkapi tekonologi kamera dengan system Gimbal Vivo APEX 2020 berkonsep phone. Ini menjadi smartphone pertama yang dengan Gimbal Stabilization Techonoligy dari Vivo Indonesia.

Teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama Vivo X50 Pro akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

BACA JUGA : OPPO A92 HP yang Aman dengan Payment Protection

Jadi kamu gak perlu repot bawa-bawa tripod, tripod, monopod, atau stabilizer untuk mentsabilkan gambar. Teknologi built-in Gimbal Stabilization di android versi baru Vivo ini akan sangat membantu kamu secara praktis dan efisien.

“Fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi Vivo di Indonesia,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu, (05/07/2020).

Teknologi tersebut diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan. Vivo X50 Series telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66 persen hingga 33,57 persen.

Sebelumnya, Vivo mengatakan telah melakukan beragam riset pasar sebelum membawa X Series. Seri terbaru ini secara resmi menjadi professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo untuk pasar Indonesia.

Vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar di Indonesia pada kuartal pertama 2020, berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC). Vivo mengantongi pangsa pasar antara 25 persen hingga 30 persen, meskipun pengiriman ponsel menurun akibat pandemi virus corona.(S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.