Kisah Cinta Romantis Lionel Messi Bak Cerita Dongeng

Kisah Cinta Romantis Lionel Messi

SAKATA.ID : Kisah cinta romantis seorang Megabintang Barcelona, Lionel Messi bagaikan cerita-cerita dongeng. Bahkan, dia pantas menjadi ikon kesetiaan. Baik di sepakbola, di klubnya, maupun dalam masalah percintaan.

Semua orang di planet ini, mungkin, tahu kalau Messi itu pemain sepakbola yang membela klub dari Spanyol, Barcelona.

Bacaan Lainnya

Bak Cerita Dongeng

Ternyata, memang sejak remaja ia ikut dididik di Barcelona. Dan sampai saat ini menjadi pemain bintang, Messi hanya membela Barcelona.

Pemain asal Argentina itu tidak cuma setia dengan Barcelona. Messi juga diketahui sangat setia dengan istrinya yang bernama Antonella Roccuzzo.

Cerita dongeng
Messi dan Antonello/Net

Antonella itu, bukanlah model berkelas atau wanita populer lainnya. Dia merupakan putri dari pemilik supermarket, sederhana.

Rupanya, Messi dan Antonella menjalani kisah cinta sejak mereka masih kecil. Sampai dewasa dan menikah, hingga sekarang memiliki tiga putra.

Dia sudah memantapkan hati untuk satu wanita sejak sekian lama. Antonella adalah wanita yang dicintai Messi sejak usia sembilan tahun.

Tidak banyak orang yang bisa mewujudkan cinta monyet menjadi cinta sejati.

Cinta Mulai Tumbuh di Usia 9 Tahun

Jadi, kisah cinta romantis Messi ini dimulai pada 1996, umur Messi masih sembilan tahun.

Ketika itu, Messi sudah memiliki kedekatan dengan keluarga Antonella Roccuzzo.

 

Messi adalah sahabat dekat sepupu Antonella yakni, Lucas Scaglia. Mereka berteman di akademi sepakbola di Argentina, Newell’s Old Boy.

Saking dekatnya, mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain bersama. Kedekatan Messi dengan Scaglia seolah menjadi pintu jodoh.

Ketika itu, Messi dan Scaglia sedang bermain PlayStation. Di tengah permainan seorang gadis datang, dan menawari apakah mereka membutuhkan sesuatu.

Momen itulah, awal pertemuan Messi dengan Antonella. Dan saat itu juga Messi jatuh cinta kepada Antonella.

Ungkapkan Cinta Lewat Surat

Kemudian Messi mengungkapkan ketertarikannya terhadap Antonella melalui surat.

Di dalam surat itu dia mengungkapkan, suatu hari Antonella akan menjadi kekasihnya. Tak disangka, impian Messi itu terwujud.

Tidak lama dari itu, cinta Messi diterima. Dan dia resmi menjalin kasih dengan Antonella.

Berpisah dan Kandas

Tetapi, jalinan cinta mereka harus kandas ketika Messi meninggalkan kampung halamannya pada 2000. Dia memutuskan bergabung ke Barcelona.

Antonella harus terima perpisahan itu. Meski keduanya mencoba untuk menjalin kontak, tetapi teknologi pada waktu itu tidak secanggih sekarang.

Kendala komunikasi yang membuat mereka mengakhiri hubungan. Dan Antonella berupaya untuk melupakan kenangannya bersama Messi.

Kemudian Antonella menjalin hubungan dengan pria lain di Rosario. Tapi hubungan mereka tidak berjalan lama, hanya tiga tahun.

Messi dan Antonella seolah tidak bisa terpisahkan. Walaupun keduanya cukup lama berpisah dan mengakhiri hubungan, mereka kembali dipertemukan.

Tragedi Pertemuan

Sebuah tragedi mempertemukannya kembali. Pada 2005 teman Antonella yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Kabar itu terdengar Messi. Ia terbang ke Argentina menghampiri Antonella dan menghiburnya.

Dari pertemuan itu, Messi jatuh cinta kedua kalinya kepada Antonella. Mereka kembali menjalin hubungan asmara, meski dirahasiakan.

LDR

Jarak kembali memisahkan mereka. Messi kembali ke Barcelona dan Antonella studi Odontology di Nation University of Rosario.

Hubungan jarak jauh mereka berjalan selama tiga tahun. Sesaat sebelum gelaran Piala Dunia 2010, mereka muncul ke hadapan publik.

Akhirnya hari bersejarah ditunggu-tunggu tiba. Pada 30 Juni 2017 mereka menikah. Acara pernikahan dilangsungkan di kompleks pusat kota Rosario, di Pullman Hotel.

Banyak pesepakbola ngetop hadir di pesta pernikahan mereka.

Sungguh kisah cinta romantis mereka seperti sebuah novel. Dua bocah, menjalani cita monyet, terpisah bertahun-tahun dan dipertemukan kembali hingga akhirnya menikah.

Tiga Anak Lionel Messi

Mereka mempunyai tiga orang anak, pertama Thiago Messi Roccuzzo yang lahir pada 2 November 2012. Kedua Mateo Messi Roccuzzo lahir 11 September 2015.

Dan yang ke tiga bernama Ciro Messi Roccuzzo. Lahir pada tahun 2018.

Mereka hidup bahagia, menjalani kisah asmara yang sempurna. Hingga saat ini tidak terlihat kekurangan apa pun dari kehidupan mereka.

BACA JUGA : Selama Messi Berkarier Berapa Gol yang Dia Cetak ?

Lionel Messi lahir di Rosario, Argentina, pada tahun 1987. Sementara Antonella Roccuzzo, lahir pada tahun 1988 juga di Rosario, Argentina.

Kisah cinta romantis mereka masih tetap sebagai salah satu yang terindah dan unik. Hanya satu dari sejuta yang berhasil menikah dengan cinta masa kecil.

Bagaikan cerita dongeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.