Alasan Laki-laki Rela Keluarkan Puluhan Juta untuk Jajan Seks

Laki-laki
Dansa Laki-laki

RAGAM, SAKATA.IDLaki-laki rela mengeluarkan uang demi sebuah kenikmatan sesaat. Kok bisa, kenapa demikian? Berikut penjelasan para psikolog terkait hal itu.

Sudah banyak artis yang terseret ke dalam kasus prostitusi. Diantaranya, Vanessa Angel yang sempat viral pada 2019 lalu. Kemudian yang terbaru ada selebgram yang juga artis FTV Hana Hanifah.

Bacaan Lainnya

Mereka disewa para pria hidung belang dengan harga yang fantastis. Tarif Vanessa Anggel pada waktu itu memasang tarif hingga Rp80 juta. Dia disewa pengusaha bernama Rian.

Sementara, Hana Hanifah meskipun tarifnya lebih kecil dari Vanessa tapi masih puluhan juta rupiah. Hana disewa seorang karyawan berinisial A dengan harga Rp 20 juta.

BACA JUGA : Gadis 14 Tahun Dititipkan di P2TP2A Malah Diperkosa

Lalu, kenapa seorang laki-laki berani mengeluarkan uang puluhan juta hanya untuk kenikmatan yang sesaat.

Tidak Punya Tujuan Hidup

Dilansir dari berbagai media, laki-laki yang mau mengeluarkan uang dengan jumlah besar hanya untuk jajan seks adalah laki-laki yang tidak punya tujuan hidup.

Seperti dijelaskan oleh seorang psikolog Nuzulia Rahma Tristinarum. Menurut dia, memang banyak faktor penyebab laki-laki rela keluar uang puluhan juta demi prostitusi.

Dia menjelaskan, seorang laki-laki yang tidak punya tujuan hidup akan mudah tergoda oleh kesenangan sesaat.

BACA JUGA : Viral Bayi Mirip Prabowo, Berikut Identitasnya

Manajemen Hidup yang Buruk

Alasan lainnya adalah seorang laki-laki itu tidak mampu memanajemen kehidupannya. Sehingga perasaan, perilaku, dan pikirannya tidak terarah dengan baik.

Selain itu, laki-laki yang berani keluarkan uang untuk jajan seks adalah untuk mencari pelarian. Lantaran tidak memiliki kepuasan di dalam kehidupan rumah tangganya.

“Laki-laki itu punya hubungan kurang baik dengan istrinya,” tegas dia.

Pendapat lain diungkapkan oleh psikolog klinis Ni Made Diah Ayu. Dia mengungkapkan bahwa laki-laki menjadi seperti itu karena punya rasa bangga dengan kelakuannya.

BACA JUGA : Jerawat Versus Kayu Secang, Mana yang Kalah ?Jerawat Versus Kayu Secang, Mana yang Kalah ?

Contohnya, dia akan merasa hebat karena telah mampu menunjukkan kelas yang lebih tinggi setelah mengeluarkan uang puluhan juta hanya untuk menyewa jasa prostitusi.

“Jadi selain untuk kepuasan juga untuk pengakuan,” ucapnya.

Kemudian, kenapa perempuan berani menjual dirinya dengan harga yabg sangat besar.

Dari hasil pemeriksaan Hana Hanifah, Kapolres Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko mengungkapkan,alsan Hana terjerumus pada prostitusi karena adanya imbalan besar.

“Alasan itu yang diungkapkan saksi H pada saat penyidikan,” ujarnya. (S-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.