Menghilangkan Jerawat dengan La Tulipe

menghilangkan jerawat dengan la tulipe

LIFESTYLE, Kecantikan: Dalam sebuah live Instagram @latulipecosmetiques, brand kosmetik rangkaian Acne Series hadir untuk menghilangkan jerawat dengan La Tulipe pada Senin (28/9). Acara live tersebut mendatangkan Naning Fakhri, trainer di PT Rumbaka yang menjelaskan fungsi dan kegunaan dari setiap produk. 

Jerawat dan komedo menjadi masalah kulit yang mengganggu. Selain peradangan yang terasa sakit, bekas jerawat juga sulit dihilangkan apabila tidak mendapat penanganan dengan benar. Mantan cukup dikenang, jerawat dan komedo wajib dibuang. 

Bacaan Lainnya

Acne 2 in 1 Pore Cleanser

Membersihkan wajah adalah tahap pertama dalam urutan pemakaian skincare. Untuk menghilangkan jerawat dengan La Tulipe, kita bisa mulai dari Acne 2 in 1 Cleanser yang berfungsi untuk mengangkat kotoran. Selain menghilangkan bakteri penyebab jerawat, sabun pembersih wajah dari La Tulipe ini juga bisa mengangkat komedo. 

Kandungan utamanya Salicylic Acid, Zinc, Rose dan Cactus Pear yang dikombinasikan untuk mengatasi jerawat dan komedo pada wajah. Gunakan pada wajah yang telah dibasahi, busakan secukupnya lalu bilas hingga bersih. Penggunaan sabun wajah harus digunakan dua kali sehari. 

Acne Soothing Mist

Biasanya jerawat selalu meninggalkan bekas yang mengganggu, pori-pori menjadi tampak jelas karena struktur kulit telah rusak. La Tulipe Acne Soothing Mist dapat menjadikan pori-pori lebih kecil, menenangkan iritasi kemerahan, dan menjaga kelembaban kulit. 

Kandungan utamanya Rose Fruit Extract, Salicylic Acid, dan Oleanolic Acid untuk merawat kulit berminyak dan rentan berjerawat. Cara pakainya mudah, beri jarak sekitar 20 cm ke wajah, semprotkan merata. Tepuk-tepuk wajah dengan telapak tangan secara perlahan agar meresap. 

Acne Total Care Lotion

Langkah selanjutnya menghilangkan jerawat dengan La Tulipe, gunakan Acne Total Care Lotion dua jam sebelum tidur di malam hari. Oleskan hanya di bagian yang berjerawat saja, kecuali jika mengalami jerawat yang lebih parah, maka lotion dapat dioleskan ke seluruh wajah.

Merupakan kombinasi 4-Terpineol sebagai anti mikroba, Salicylic acid sebagai keratolitik, Sulfur dan Camphor sebagai antiseptik ringan. Saat penggunaan, hindari area mulut dan mata.

Acne Care Serum 

La Tulipe menghadirkan serum untuk mengatasi masalah jerawat, dilengkapi dengan kandungan yang bisa melembabkan dan menyejukkan kulit. Mengandung Oligopeptide-10 yang secara sinergis bekerja dengan Salicylic Acid sebagai bahan aktif yang merawat kulit berjerawat. 

Acne Care Serum digunakan setelah Acne Soothing Mist, gunakan dua kali sehari pagi dan malam agar jerawat cepat hilang. Serum biasanya memiliki konsentrat yang lebih padat namun lebih mudah meresap hingga ke lapisan terdalam. Tak jarang serum digunakan sebagai obat, dan bisa saja digunakan lebih awal sebelum berusia 25 tahun.

Acne Charcoal Mask

Untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran di wajah, gunakan Acne Charcoal Mask sekali dalam seminggu. Produk adalah masker wajah untuk mengatasi jerawat, dengan kandungan charcoal powder dan kaolin yang efektif dalam mengangkat kotoran dari dalam pori-pori.  

Cara pakainya oleskan secara merata ke seluruh wajah, biarkan hingga kering dan bilas dengan air hangat. Dengan rutin menggunakan Acne Charcoal Mask, jerawat menjadi lebih cepat kempes dan tidak berbekas. 

Acne Spot Gel

Agar jerawat sembuh lebih cepat, gunakan Acne Spot Gel pada area yang berjerawat. Produk ini tidak menimbulkan iritasi, tidak berwarna, sehingga tidak mengganggu penampilan dan bisa digunakan kapan saja. 

Produk-produk La Tulipe aman digunakan oleh kulit sensitif karena sudah diawasi oleh ahli farmasi. Ketika sedang berjerawat, Naning menganjur kan tidak menggunakan sunscreen atau tabir surya. Karena ketika sedang berjerawat, jaringan kulit menjadi lebih kuat terhadap sinar matahari dan sebaiknya dibiarkan terbuka (tidak tertutup oleh sunscreen).

Acne Spot Cover

Jerawat seringkali mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu hadir Acne Spot Cover yang bisa menutupi jerawat, dengan dua pilihan warna yang disesuaikan untuk kulit orang Indonesia. 

Di acara live tersebut, La Tulipe membagikan giveaway untuk penonton yang beruntung menjawab pertanyaan. Selain itu, ada diskon 20% bagi siapa saja yang memesan produk ketika live berlangsung.

Tips terakhir dari Naning dalam menghilangkan jerawat dengan La Tulipe, pastikan tangan Anda selalu bersih ketika melakukan perawatan. Pilih produk hand sanitizer yang tidak membuat kulit kering. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.