Mirip Parfum Mewah, Ini 3 Brand Lokal Murah Meriah

  • Whatsapp

Lifestyle, SAKATA.ID: Apabila kamu ingin memakai wewangian yang mirip parfum mewah namun tetap aman di kantong, maka kamu bisa mencoba versi dupe-nya.

Ada beberapa parfum brand lokal yang terinspirasi dari wewangian terkenal, sehingga kamu bisa mendapatkan aroma serupa dengan harga terjangkau. 

Bacaan Lainnya

Parfum mewah dari brand high end memberikan wangi yang khas dan tentunya lebih tahan lama. Tapi, sudah bukan rahasia lagi kalau harganya cenderung lebih mahal dari parfum biasa bahkan mencapai jutaan rupiah. 

Rekomendasi Produk Lokal Mirip Parfum Mewah

Berikut ini adalah parfum lokal kualitas internasional yang terinspirasi dari wewangian terkenal. Selain harganya murah, kamu pun bisa menemukannya di minimarket. Perlu diketahui juga perbedaan body mist, cologne, eau de parfume dan eau de toilette.

Marina Body Mist Cologne Secret Paradise Rp 25 ribu

Marina adalah brand lokal yang mengeluarkan berbagai produk perawatan  badan. Kini, Marina juga mengeluarkan body mist yang hadir dengan kemasan lebih atraktif dan wangi segar tahan lama. 

Body mist ini menggunakan formula baru yang diperkaya moisturizing sweet almond untuk kulit terasa halus. Kandungan anti bacterial dan anti odor khusus untuk seri hijab. Selain memiliki wangi tahan lama, body mist ini memiliki aroma yang mirip parfum mewah yaitu The Body Shop White Musk Eau De Toilette Fragrance seharga Rp 450 ribu!

The Body Shop White Musk Eau De Toilette Fragrance adalah parfum atau pengharum tubuh dengan aroma lily, iris, rose, dan vanilla yang lembut nan menawan. Kemasannya dibalut botol kaca yang terkesan soft dan elegan. 

Keharuman ikonis dari The Body Shop merupakan salah satu aroma musk pertama yang menggunakan synthetic serta bersifat cruelty-free musk. 

Vitalis Eau de Royale Couture Rp 52 ribu

Parfum ini mengandung jasmine persia dan vanilla madagascar, memiliki ketahanan 8-10 jam dan bersertifikat BPOM. Produk pewangi tubuh dari brand lokal ini dikemas mirip parfum mewah dengan permata, kreasi masterpiece dari Gil Clavien dengan bahan terbaik. 

Dengan budget 50 ribuan, ternyata kita bisa mendapatkan wangi yang mirip dengan Lancome La Vie Est Belle seharga Rp 1,5 juta. 

Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfume memiliki aroma unik yang dibuat oleh tiga ahli parfum terkemuka di Perancis.

Cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis, segar, dan feminin. Tidak mau kalah dengan versi dupe-nya, parfum ini juga tahan sekitar 8-10 jam. 

Serona EVE Rp 125 ribu

Rekomendasi parfum brand lokal ini bersifat unisex, bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Merupakan kombinasi dari bitter almond, saffron, egyptian jasmine dan cedar. 

Awet 8-12 jam jika disemprotkan ke badan. Namun jika disemprot ke baju, bisa tahan hingga 24 jam. Serona memiliki wangi eksklusif  dan elegan menyerupai parfum Baccarat Rouge 540 seharga 8,3 juta. 

Baccarat Rouge 540 adalah parfum dari Perancis dengan wangi khas oriental flower, bercampur dengan kandungan woody breeze yang terkesan mewah. Menggunakan aroma saffron, amber woods, dan ambergris. Dari kemasannya saja parfum ini terlihat mewah dengan botol kaca.

Meski cantik dan tampan itu relatif, tapi bersih dan wangi itu wajib! Dengan rekomendasi parfum brand lokal yang mirip parfum mewah, kamu akan selalu wangi dan tahan lama hingga berjam-jam. Apalagi untuk mendapatkan wewangian terkenal, kamu tidak merogoh kantong terlalu dalam. 

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *