Mobil Listrik Hyundai 45, Konsep Dua Masa yang Luar Biasa

mobil listri hyndai
Mobil Listrik Hyundai 45

SAKATA.ID, OTOMOTIF : Hyundai tidak pernah berhenti melakukan pengembangan inovasi pabrikannya. Sebagai bagian dari evolis terdahuru, kali ini Hyundai meluncurkan mobil listrik 45.

Tentu saja dengan desain yang futuristic. Artistik body dengan garis tajam seperti berlian. Mobil terbaru ini diperkenalkan Kepala Desain SangYup Lee.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya mobil listrik 45 ini sudah pertama kali diekspose di Frankfurt Motor Show 2019 lalu. Pencantuman 45 terinsipirasi dari rilis Pony Coupe dan sudut 45 deraja desain eksteriornya.

Secara detail pengenalan mobil listri Hyandai ini diunggah alam tayangan video, oleh SangYup, dengan memperlihatkan fitur-fitur desain eksterior dan interiornya.

Mobil sesau zamannya ini, terilhami kubisme. Namun evolusi tidak menafikan bentuk kedahuluan Hyundai. Maka ada pertemuan antara 1970 dengan masa depan yang nampak pada dasar roda.

Interior yang Leluasa

Seperti mobil yang dilihat di tayanag film kartun, dua pintu 45 didemonstrasi dibuga secara geser ke depan dan belakang mobil, sehingga mobil sedan ini nampak begitu luas.

Satu terobosan lain diperlihatkan kursi mobil ini bisa berputar untuk memudahkan sang sopir masuk ke dalamnya. Konsep ini sengaja diterapkan desainer untuk memperlihatkan kemaksimalan ruang pada mobil segmen C. Sehingga tujuan 45 membuat bagian dalam berasa lounge premium.

Itulah evolusi, yang tetap menghargai dasar-dasar produk lama. Ketika teknologi mengemudi otomon berkembang, interior menjadi lebih seperti ruang hidup, itulah yang dinamakan Hyundai Style Free, “ terinspirasi oleh model-model Hyundai lainnya, baik masa lalu dan masa depan,”.

Seperti ditemukan pada kasus mobil listrik 45 dengan bekal insiprasi dari Pony Coup 1974 sebagai mobil pertama kali diproduksi Hyundai, bersamaan bersamaan desain dikombinasikan paradox dengan menyesuaikan pada zama kekinian bahak  lebih ke masa depan.

Semewah apapun mobil dengan berbahan bakar minyak, sudah tidak mencerminkan masa depan. Mobil dengan energy lain seperti listrik ini, serasa masa depan adalah sekarang. Meski belum diungkap beberapa kendala, namun konsep ini bukan kaleng-kaleng. Luar biasa bukan ?. (S-02)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.