Nonton Film Bioskop Online di Netflix, Disney, Mana Yang Murah ?

Nonton film bioskop online

LIFSTYLE, Hiburan:- Nonton film bioskop online melalului platform video on demand seperti Netflix, dan video on demand lainnya seperti Iflix, Viu, dan Disney bisa menjadi sarana hiburan kamu disaat diam di rumah.

Tarif langganan nonton film bioskop online di layanan video ini ditawarkan beragam harga, namun penentuan harga tentu menjadi bagian dari strategi market perusahaan pemilik platform tersebut. Mana yang paling murah?.

Bacaan Lainnya

Ini Dia Tarif Langganan Nonton Film Bioskop Online di Netflix, Viu, Disney, Amazon dan Iflix :

Netlfix

Netfilx menawarkan harga langganan berbagai paket. Paket premiumnya mencapai Rp186 ribu/bulan. Paket premium harga tertinggi di platform video Netflix. Sedangan terendah yakni Paket Ponser Rp54 ribu/bulan. Ada juga penawaran paket dengan harag Rp120 ribu, dan paket standar Rp153 ribu/bulan.

Tentu saja setiap tingkatan paket dengan harga berbeda itu ada kelebihan yang ditawarkan, terutama dari kualitas videonya, seperti kualitas Ultra HD atau HD.

Viu

Para pecinta drama korea tentu sudah tidak asing dengan layanan video Viu. Memang platform ini menawarkan nonton film drama serial korea (drakor). Harganya juga hemat mulai Rp30 ribu/bulan. Bahkan satu akun di Viu bisa digunakan di banyak perangkat.

Amazon Prime

Sebenarnya platform ini lebih memprioritaskan belanja online atua e-commerce, tapi Amazon juga menawarkan berlajangganan video premium. Harganya mulai Rp89, ribu perbulan, itu sudah termasuk register keanggotan di Amazon Prime.

Disney+Hotstar

Layanan video ini belum lama hadir di tanah air. Disney+Hotstar banyak menawarkan nonton film lokal dan mancagenara. Berlangganan Dsiney+ bisa dilakukan di perangkat tablet, dekstop, handphone bahkan televisi. Harga termurah Rp39 ribu sampai Rp199 ribu. Paket terdapat pilhan perbulan dan pertahun.

Iflix

Nah layanan video yang satu ini menggaet beberapa operator celluler dalam layanan gratis nonton film dan mengunduh platform aplikasi Iflix. Film yang disajikan banyak genrenya, mulai dari fim Horor, Korea dan Hollywood. Tarif berlangganannya Rp39 ribu.

Perbedaan harga dari tiap-tiap platform ini tentu juga menawarkan kwalitas yang ditawarkan. Bahkan genre film yang ditawarkan pula. Tapi kalau dengan tarif termahal saja Rp190 ribu sebulan, perhari gak nyampe Rp10 ribu, dan kamu bisa nonton film satu bahkan lebih judul film di layanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.