Pelembab Wajah Brand Lokal, Harga Terjangkau

moisturizer

Lifestyle, Kecantikan: Pelembab wajah brand lokal dapat memenuhi kebutuhan kulit. Dalam perawatan sehari-hari, moisturizer atau pelembab memainkan peranan sebagai makanan bagi kulit. Jika kebutuhan kulit terpenuhi, maka kondisi akan terjaga. 

Sebelum membeli produk skincare, penting untuk mengenali jenis kulit terlebih dulu agar tidak salah pilih. Karena setiap produk pelembab memiliki komposisi yang cocok pada jenis kulit tertentu, misal kulit kering, kombinasi, dan berminyak. Berikut ini adalah rekomendasi pelembab yang mudah didapat. 

Bacaan Lainnya

Viva Pelembab Green Tea & Bengkoang

Sebagai brand kosmetik lokal, Viva mengeluarkan produk pelembab Green Tea yang cocok untuk kulit berminyak. Ekstrak teh hijau yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mengontrol minyak di wajah, sehingga Anda tetap nyaman seharian. Apabila digunakan dalam jangka panjang, Viva Pelembab Green Tea dapat menjadikan kulit awet muda. 

Selain Green Tea, Viva Pelembab juga tersedia dalam varian Bengkoang Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Ekstrak bengkoang dikenal dengan kandungan vitamin C yang baik untuk kulit, sehingga apabila digunakan secara rutin, wajah yang kusam menjadi lebih cerah. 

Meski pelembab wajah brand lokal yang Anda gunakan sudah mengandung UV Filter, penting untuk menggunakan tabir surya meski tidak keluar rumah. Kandungan SPF dan UV Filter di dalam pelembab biasanya tidak bekerja sebagus tabir surya, sehingga peran moisturizer bagi kulit tetap sebagai pelembab bukan sebagai proteksi layaknya sunscreen. 

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Pelembab wajah brand lokal dari Emina satu ini memang dirancang untuk kalangan remaja, karena jika melihat kemasan, sulit untuk ditolak. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembab yang mengandung vitamin E, anti-pollutant, dan moisturizing agent untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. 

Dengan komposisi yang ditawarkan, semakin sulit untuk menolak karena yang dibutuhkan kulit ada di dalamnya. Di dalam urutan pemakaian skincare, pelembab digunakan setelah toner. Setelah pelembab, Anda bisa melanjutkan ke tahap akhir yaitu tabir surya.

Untuk kulit berminyak, pelembab ini dapat memberi efek mattifying pada wajah, klaim mencerahkannya terbukti, dan tidak menyebabkan breakout. Teksturnya yang terasa ringan dan mudah menyerap. Namun jika Anda memiliki jenis kulit kombinasi, pada bagian wajah tertentu masih terasa kering. 

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Aloe Vera atau ekstrak lidah dikenal sebagai komponen yang cocok bagi kulit kombinasi, karena bisa melembabkan tanpa rasa lengket. Area wajah yang kering bisa tetap lembab, dan area T-zone yang cenderung berminyak bisa terkontrol. Karena Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream tidak mengandung SPF, jadi bisa digunakan malam hari.

Pelembab wajah brand lokal satu ini tidak terasa berat di wajah, hanya dikeluarkan sebesar biji jagung saja sudah bisa diratakan ke seluruh wajah. Memberi efek segar ke wajah, dan tidak menyebabkan breakout. Untuk yang memiliki kulit acne prone bisa aman-aman saja memakai produk ini. 

Pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit, karena jika tidak sesuai, maka produk yang dibeli tidak memberi manfaat dan kebutuhan kulit tidak terpenuhi. Kesalahan dalam memakai skincare yang sering dilakukan orang, yaitu malas membaca komposisi. Sehingga mereka tidak tahu apa yang baik dan tidak baik bagi kulit mereka. 

Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream

Untuk Anda yang ingin fokus pada perawatan wajah supaya awet muda, Natur-E Advance Anti Aging Day Cream bisa menjadi jawabannya. Mengandung collagen yang dapat menghambat penuaan dan mengurangi kerutan di wajah. Karena mengandung SPF, bagi kulit sawo matang cenderung menghasilkan efek white case yang terasa mengganggu. 

Namun mengenai kemampuannya melembabkan kulit, memang cukup terbukti. Sehingga kebutuhan kulit akan moisturizer bisa terpenuhi apalagi usia 30 ke atas butuh asupan kolagen lebih banyak untuk mempertahankan elastisitas kulit. Dari segi kemasan pun tampak mewah dan elegan namun dengan harga yang masih di bawah 100 ribu.

Jika pelembab saja tidak cukup untuk mengatasi keluhan kulit, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mulai menggunakan serum. Umumnya orang menggunakan serum mulai dari usia 25, tetapi ada beberapa kriteria khusus yang membuat orang membutuhkan serum lebih awal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.