Produk Hair Mist untuk Rambut Wangi, Dari Harga Rp17 Ribuan

  • Whatsapp
hair mist

Lifestyle, SAKATA.ID: Produk hair mist untuk rambut sudah banyak beredar di toko-toko dan bisa kita beli dengan harga terjangkau.

Mulai dari Rp17 ribu, kita sudah bisa mendapatkan produk perawatan rambut agar tetap lembut dan wangi sepanjang hari. 

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Hair Tonic Untuk Memanjangkan Rambut

Hair mist merupakan jenis perawatan rambut yang dipakai ketika rambut dalam kondisi kering atau setengah kering. Setelah shampo dan conditioner, rambut butuh vitamin. Penggunaan hair mist dimaksudkan untuk memberi vitamin pada rambut, namun dengan cara pemakaian yang lebih praktis karena berbentuk spray.

Sariayu Hijab Hair Mist Rp 17 Ribu

Brand lokal satu ini telah menghadirkan berbagai macam produk untuk kebutuhan wanita Indonesia. Dari mulai perawatan wajah, tubuh, hingga ke rambut. Salah satu produk rambutnya, Sariayu Hijab Hair Mist yang bisa memberi kesegaran dan keharuman. 

Beberapa kandungan di dalamnya yaitu daun urang aring, daun mangkokan, lidah buaya, dan ekstrak jeruk purut. Bisa menjaga kehitaman dan kekuatan rambut agar tidak mudah patah. Rambut jadi lebih segar dan berkilau terutama untuk kamu yang berhijab. 

Face 2 Face Refreshing Hair Mist Rp 29 ribu

Lidah buaya sejak dulu bermanfaat untuk merawat rambut. Maka semakin banyak produk perawatan rambut yang menggunakan ekstrak lidah buaya, termasuk Face 2 Face Refreshing Hair Mist. Dapat menyehatkan akar rambut dan mencegah rambut menjadi kusut. 

Formulanya yang aman tidak menimbulkan rasa perih di kulit kelapa, sehingga dapat digunakan oleh remaja sekalipun. Dengan menggunakan produk hair mist untuk rambut ini, rambut menjadi berkilau dan tidak lepek. 

Brunbrun Paris Hair & Body Mist Mon Coeur Rp 40 ribu

Untuk kamu yang memiliki masalah rambut rusak, Brunbrun Paris Hair & Body Mist adalah pilihan yang cocok. Mengandung Hydrolyzed keratin yang membantu memperbaiki rambut rusak. Menjadikan rambut tampak berkilau dan lebih mudah diatur.

Selain hydrolyzed keratin, produk hair mist ini juga mengandung aloe vera, vitamin, dan mineral yang bisa menutrisi kulit. Gunakan Brunbrun Paris Hair & Body Mist agar tubuh dan rambut wangi sepanjang hari. 

PIXY Aqua Protection Hydra Shield Body & Hair Mist Rp 33 ribu

Produk ini dilengkapi dengan moisture lock yang mengandung rosemary extract dan hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit. Dengan aroma pear fragrance menyegarkan, membuat tubuh dan rambut tetap wangi. 

Mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu menjaga kondisi kulit agar tetap lembab dan tidak kering. Selain itu juga bisa melindungi tubuh dan rambut dari bakteri. 

Innisfree My Hair Recipe Repairing Hair mist Rp 195 ribu

Produk hair mist untuk rambut ini berasal dari Korea dan biasa disemprotkan ke rambut pada tahap akhir penataan. Mengandung bahan-bahan yang terkonsentrasi untuk memperbaiki rambut rusak dan menutrisi rambut agar tetap sehat. 

Mengandung minyak argan, jojoba, dan macadamia yang bisa menghaluskan rambut. Dengan pemakaian rutin, kandungan nutrisi di dalamnya dapat memperbaiki rambut rusak secara intensif. 

ItsChuu Beauty Tutti Fruity Hair and Body Mist Rp 55 ribu

Dengan kandungan castor oil dan parfum aroma buah, produk hair mist ini dapat memberikan aroma yang wangi bagi tubuh dan rambut. ItsChuu Beauty Tutti Fruitty Hair and Body Mist bisa merawat kulit dan rambut. 

Selain digunakan pada rambut, produk ini juga bisa dijadikan body mist atau pengharum tubuh. Aromanya tahan seharian dan kemasannya pun lucu. 

Safi Hair Xpert – Hijab & Hair Perfume Mist Aromatic Lavender Rp 50 ribu

Produk hair mist untuk rambut dengan wangi lavender yang bisa kamu semprotkan pada rambut. Memiliki tekstur yang mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan noda pada hijab. Dapat melembabkan, menghaluskan, dan mengembalikan kilau rambut. Menjaga keharuman rambut selama 24 jam dengan aroma lavender yang menenangkan.  

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *