Rekomendasi Face Mist Lokal Bikin Adem Mulai dari 100 Ribu

  • Whatsapp

Lifestyle, SAKATA.ID: Rekomendasi face mist lokal dengan harga murah namun berguna untuk menyegarkan wajah, terutama untuk kamu yang bekerja di ruangan ber-AC.

Menyemprotkan face mist dalam keadaan masih pakai make up juga tetap aman, karena kandungan di dalamnya dapat terserap dengan baik oleh kulit. Berikut ini adalah face mist yang bisa kamu bawa-bawa ketika bekerja. 

Bacaan Lainnya
Mineral Botanica Face Mist Rp 43 ribu

Merupakan brand kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Mineral Botanica Face Mist ini bisa membuat wajah yang lelah menjadi hidup kembali, super lembab, glowing, dan terlihat lebih sehat. 

Saat disemprotkan ke wajah, butiran spray-nya cukup halus dan tidak terasa perih. Bisa dipakai jadi moisturizer, pakai sebelum sunscreen kemudian set pakai bedak. Cocok banget dipakai ketika kulit sedang kering atau kusam. 

Natur-E Face Mist Nourishing Rp 42 ribu

Natur-E tak hanya mengeluarkan suplemen tapi juga sudah menyediakan produk skincare. Salah satu produknya rekomendasi face mist lokal yaitu Natur-E Face Mist Nourishing yang memiliki tekstur cair dan mengandung peach flower extract sebagai anti anti aging.

Biasanya dipakai sebelum make up, tapi bisa juga kita semprotkan ulang saat pakai pake make up untuk menjaga kulit tetap segar. Hasilnya kulit jadi terasa segar berkat kandungan peach flower extract di dalamnya. 

Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera Rp 27 ribu

Aloe vera atau lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, kini sudah ada di dalam Herborist Beauty Face Mist. Rekomendasi face mist lokal ini banyak disukai karena wanginya yang menyegarkan.

Untuk teksturnya hampir sama seperti air, tidak kental dan tidak berwarna. Ketika disemprotkan ke wajah, kulit langsung jadi segar karena face mist ini cepat menyerap. 

Wardah C-Defense Face Mist Rp 38 ribu

Vitamin C merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan vitamin C pada skincare juga dapat mencerahkan kulit kusam dan memudarkan flek hitam. Apalagi Wardah C-Defense Face Mist ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan. 

Teksturnya watery, bening seperti air, ringan di kulit dan tidak lengket. Rekomendasi face mist lokal ini cukup bagus dalam kemampuannya melembabkan, wajah jadi terasa lembab dan segar. 

MW Beaute Magic Water Rp 80 ribu

Mengandung saffron dan air zam-zam yang manfaatnya terbukti sangat baik untuk kulit. Face mist ini membantu menyegarkan wajah dan membuat kulit jadi lebih lembab. Selain bagus untuk melembabkan wajah, face mist ini juga membuat jerawat jadi cepat kering. Tidak memiliki aroma yang menyengat dan mudah menyerap di kulit. 

Everpure Rose Water 100% Organic Rp 41 ribu

Produk ini mengandung 100% ekstrak air bunga mawar yang organik dan alami. Tak hanya menyegarkan wajah, Everpure Rose Water juga bisa menyamarkan luka bekas jerawat dan kemerahan pada kulit wajah. Cocok digunakan semua jenis kulit bahkan untuk yang sensitif sekalipun. 

Emina Aloe Vera Face Mist Rp 39 ribu

Mengandung quadruple hydration yang menyejukkan serta melembabkan kulit seketika. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera yang dapat menghidrasi kulit. Rekomendasi face mist lokal ini juga mengandung allantoin sebagai skin protectant dan anti iritan bagi kulit sehingga memberi efek sejuk ketika disemprotkan. Fomulanya juga ringan, cepat meresap di kulit serta membuat kulit lembab tahan lama. 

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *