Galaxy Fold 2 Batal Luncur Agustus Ini, Kenapa Ya ?

Ponsel Samsung Terbaru Galaxy Fold 2

SAKATA.ID, TEKNOLOGI : Perusahan smarpthone Samsung melakukan pending terhadap peluncuran Galaxy Fold 2, sebagai generai ponsel lipat.

Hal ini diketahui setelah Tister Maz Weinbach pada lama Phone Arena, mengatakan produk Samsung tersebut tidak akan hadir di acara Unpaceked, peluncuran gawai, pada 5 Agustus nanti.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Samsung Segera Luncurkan HP Layar Lipat Terbaru

Menurut informasi yang dia terima, shofware handphone tersebut belum selesai serta sedikit informasi mengenai hardware.

Weinbach menulis perangkat lunak ponsel ini belum siap luncur, bahkan di bulan September sekalipun.

Samsung diperkirakan masih perlu menyempurnakan ponsel lipat edisi terbarunya dalam berbagai sisi karena ponsel lipat berlayar sentuh merupakan gawai yang cukup kompleks.

Galaxy Fold generasi pertama juga mengalami penundaan karena ditemui banyak kendala ketika diuji coba pakai oleh para pengulas gawai.

Sebelumnya Samsung Umumkan Galax Fold 2 Akan Diluncurkan Agustus

Sebelumya, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini sudah mengumumkan akan meluncurkan Smartphone (Ponsel pintar) terbaru.

Diperkirakan, handpone (HP) yang akan diluncurkan Samsung adalah dua jenis ponsel layar lipat. Akan dikeluarkan pada paruh kedua tahun ini. Informasi tersebut menurut sumber dalam industri, kantor berita Yonhap melaporkan, Minggu (28/6/2020).

Peluncuran akan dilakukan Agustus 2020, jenis Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip. Berbarengan dengan perangkat andalannya yakni Galaxy Note 20 series.

(S-02/Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.