Seks di Pagi Hari, Hubungan Badan Terbaik dan Bangkitkan Mood

Hubungan Badan

SAKATA.ID: Hubungan badan di malam hari cenderung banyak dilakukan pasangan suami isteri. Suasana malam memang menggonda, terlebih waktu malam dinilai tidak banyak gangguan, karena yang lain waktunya tidur.

Tapi, siapa sangka ternyata seks di pagi hari, merupakan waktu hubungan badan terbaik dan dapat membangkitkan mood anda dalam memulai hari.

Bacaan Lainnya

Riset pakar mengungkapkan waktu hubungan seksual di pagi hari terutama pada pukul 7.30, adalah waktu terbaik. Seks diwaktu ini dapat mengurangi rasa stres dan menambah mood saat memulai aktivitas. Riset ini dilakukan oleh Forza Suplemen, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan seperti dikutip Times Of India.

Waktu pagi disebut merupakan momen seks bermutu, pada saat itu tingkat testesteron pria cukup tinggi, sehingga waktu bermain bisa lebih lama kendati tanpa bantuan obat kuat.

Dengan memerhatikan siklus tidur dan bangun serta aktivitas lainnya pada seseorang, perusahaan itu meneliti seribu orang responden. Penelitian mengamati ritme srikadian.

Penelitia meminta responde melakukan aktivitas keseharian dari olahraga, rumahtangga, termasuk hubungan badan. Sehingga diketahui hubungan seks pada waktu pagi menghasilkan banyak manfaat mulai dari kebugaran badan, efisiensi pekerjaan bahkan bisa menurunkan berat badan.

Pada pagi hari, setelah tubuh istirahat pada malam harinya, kondisi tubuh lebih fit dan rileks. Dan pria tidak perlu lama untuk melakukan pemanasan atau foreplay.

Manfaat Seks di Pagi Hari

1. Meningkatkan Keeratan Hubungan Suami Istri

Ketika hari anda mulai dengan bercinta, adalah sebuah kesapakatan yang diutarakan tanpa bahasa, bahwa anda dan pasangan memiliki rasa yang masih sangat kuat. Suasana ini akan membuat chemistry anda dan pasangan semakin kuat. Karena seks pagi ini banyak melepas oksitosin yang menumbuhkan kekuatan chemistry.

2. Kedua Pasangan Sulit Menolak

Pada malam hari sering terjadi salah satu pasangan melakukan penolakan dengan banyak alasan, seperti kepala pusing, masih lelah karena pekerjaan dan lain-lain. Di pagi hari, ketika semua sudah diistirahatkan sebelumnya, ada semacama respon yang automatis dimana keduanya bisa saling respon. Tidak ada alasan untuk menolak. Semua sudah dalam posisi yang bugar.

3. Kecantikan Pasangan Lebih Alami

Pada saat itu, anda tidak akan mempedulikan tampilan pasangan anda. Pria tanpa rambut rapih dan isteri tanpa make up. Biarkan semua mengalih, betapa cantiknya pasangan anda terasa lebih alami, dan cinta anda bukan karena polesan make upnya. Meski kadang seks pagi hari nampak tanpa variasi, maklum baru bangun tidur. Tetapi jika sudah bermain, paksakan dengan beberapa posisi, misalnya posisi dogy-style.

4. Menurunkan Resiko Jantung

Para Pakar banyak menyebut jika seks di pagi hari akan menurunkan resiko gangguan jantun, dan dapat mengurangi resiko stroke. Makanya, mulailah menggeser waktu hubungan badan kamu ke dari malam hari ke pagi hari.

5. Orgasme

Pencapaian orgasme bagi pasangan wanita pada saat melakukan hubungan badan di pagi hari sudah dijaminn tercapai. Hai ini karena testosteron pria dalam keadaan tinggi, sehingga kepunyaannya lebih keras, dan waktu bermain bisa lebih lama. Ini sangat menguntungkan bagi pasangan wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.