Serum Pencerah Wajah Mulai dari 15 Ribu, Persiapan Lebaran

  • Whatsapp

Lifestyle, SAKATA.ID: Salah satu tahap dalam merawat kulit adalah penggunaan serum pencerah wajah baik dari brand lokal maupun produk impor.

Menjelang lebaran, kita perlu mempersiapkan kulit semaksimal mungkin termasuk dengan cara merawatnya agar tampak lebih cerah dan glowing. 

Bacaan Lainnya

Hanasui Serum Vitamin C Rp 15 ribu

Serum pencerah wajah yang pertama sangat murah meriah yaitu dari Hanasui. Walaupun harganya tergolong murah untuk sebuah serum, tapi memang terbukti manfaatnya lho.

Serum ini bisa membuat wajah lebih cerah dan tidak memicu jerawat. 

Teksturnya bening, cair, dan tidak terasa lengket di wajah. Hanasui Serum Vitamin C dilengkapi dengan pipet agar pemakaian lebih higienis, aromanya pun harum. 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Rp 75 ribu

Masih dari produk lokal, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum merupakan skincare yang bisa mencerahkan kulit wajah. Sesuai namanya, produk ini bisa membuat wajah kamu jadi lebih lebih cerah dalam waktu yang relatif cepat. 

Teksturnya sendiri cenderung kental dan agak keruh namun mudah sekali diratakan. Dari aromanya tidak tercium wangi apa pun. Sepintas ada sedikit aroma yang berasal dari bahan-bahan alami di dalamnya. 

Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum Rp 115 ribu

Urutan memakai serum adalah sesudah toner dan sebelum cream. Pastikan kamu menggunakan Somethinc Niacinamide Serum dengan urutan skincare yang tepat, agar hasilnya maksimal. 

Kulit yang tadinya kusam akan menjadi lebih cerah, selain itu juga terasa lembab. Teksturnya cair tapi tidak terlalu encer, warnanya bening, bisa langsung diteteskan ke wajah tanpa khawatir berantakan. 

Nutrisha Intensive Bright & Glow Serum Rp 169 ribu

Untuk kamu yang memiliki kulit dehidrasi, serum pencerah wajah dari Nutrisha dapat melembabkan kulit hingga ke lapisan terdalam. Bahkan untuk kulit sensitif, berminyak, dan acne prone bisa pakai karena mengandung Centella Asiatica. Direkomendasikan untuk kamu yang sedang berjuang melawan jerawat. 

Avoskin Your Skin Bae Series Alpha Arbutin 3% Grapeseed Serum Rp 139 ribu

Serum ini merupakan kombinasi Alpha Arbutin dan ekstrak grapeseed. Alpha Arbutin terkenal sebagai zat yang efektif dalam mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Sedangkan Grapeseed kaya akan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap muda. 

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA Rp 75 ribu

Dengan kandungan utama AHA, BHA, dan PHA menjadikan serum ini sebagai peeling atau mengangkat sel kulit mati. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori. 

Walaupun jenis peeling, namun serum ini bersifat tidak mudah iritasi sehingga aman digunakan pemula dan pemilik kulit sensitif. Selain bisa mengatasi masalah kulit kusam, serum ini juga melembutkan kulit kasar dan mengatasi jerawat. 

True to Skin Hyaluronic Acid Hydrating Serum Rp 109 ribu

Hyaluronic Acid yang digunakan serum ini adalah generasi terbaru dari Oligo Sodium Hyaluronate yang disebut Mini HA. 

Mini HA memiliki kemurnian yang jauh lebih tinggi daripada HA umum dan menghasilkan iritasi yang lebih rendah. Penyerapan lebih dalam, mosturisasi lebih tinggi dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Kandungan anti inflamasi di dalamnya dapat membantu penyembuhan kulit. 

Itulah beberapa serum pencerah wajah untuk menjadikan kulit tampak lebih glowing saat lebaran. Jangan lupa gunakan serum sesuai urutan skincare yang benar, dari mulai face wash, toner, kemudian lanjut ke moisturizer. Rekomendasi produk di atas juga sudah terdaftar BPOM dan terjamin keamanannya. 

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *