Skincare untuk Kulit Berminyak, Bebas Kilap Seharian

  • Whatsapp

Lifestyle, SAKATA.ID: Ada beberapa pilihan skincare untuk kulit yang berminyak. Sakata merekomendasikan produk yang lebih ramah di kantong.

Tinggal di negara dengan iklim tropis membuat kulit rentan mengalami kerusakan karena berminyak.

Bacaan Lainnya

Rangkaian perawatan yang tepat menjadi kunci untuk menjaga keseimbangan minyak di wajah. Agar tampilan wajah tidak menjadi kilang minyak, yuk coba rekomendasi produk berikut ini!

POISE Oil Control Facial Foam Rp 25 ribu

Produk pembersih wajah dari POISE ini dapat mengontrol minyak di wajah. Wanginya sangat unik yaitu citrus. Tekstur dari produk ini cukup lembut di kulit, dan foam-nya cukup banyak.

Setelah pemakaian POISE Oil Control Facial Foam, wajah terasa lebih segar dan bersih. Selain itu kulit pun menjadi lembut dan tidak terasa kering. 

Sariayu Refreshing Toner Jeruk Rp 15 ribu

Setelah mencuci muka, lanjut skincare untuk kulit berminyak dengan Sariayu Refreshing Toner Jeruk. Formulanya ringan karena teksturnya mirip seperti air, cair dan bening. 

Toner ini dapat menyegarkan wajah, meringkas pori-pori, dan mengurangi minyak berlebih. Teteskan ke kapas lalu usap ke seluruh wajah. Bisa juga menggunakan telapak tangan langsung. 

Hanasui Serum Vitamin C Rp 16 ribu

Penggunaan serum bertujuan sebagai booster agar skincare untuk kulit berminyak jadi maksimal. Untuk teksturnya sendiri bening, tidak lengket di wajah dan cair.

Menggunakan aplikator pipet yang higienis, aromanya harum menenangkan. Serum ini membuat wajah tampak lebih cerah dan mencegah jerawat muncul. 

Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel Rp 21 ribu

Agar minyak di wajah terkontrol, gunakan moisturizer berbentuk gel yang cepat meresap di kulit. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel memberikan efek melembabkan yang pas, mengontrol minyak di wajah. Hampir tidak tercium aroma apapun sehingga tidak mengganggu hidung. 

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ Rp 29 ribu

Gunakan tabir surya untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Emina Sun Battle merupakan sunscreen yang memiliki tekstur ringan, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Diperkaya dengan aloe vera yang memberi kesegaran ekstra pada kulit. Cocok untuk segala jenis kulit, nyaman digunakan setiap hari. 

Itulah rekomendasi skincare untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Bersihkan wajah dengan facial foam yang tepat untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.

Menggunakan toner yang sesuai juga dapat mencegah wajah menjadi kilang minyak. Agar maksimal, jangan lewatkan moisturizer dan sunscreen!

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *