Rossa Duet Online bareng Ojol, Pesan Makanan Malah Collab

Ragam, SAKATA.ID: Rossa duet online bareng ojol heboh di Instagram. Ada aja cerita menarik dari dunia perojolan. Mulai dari cerita kesedihan mitra yang dikasih rating bintang satu, anak yang cium tangan ojol saat sampai sekolahan karena dikiranya diantar orang tua, hingga cerita pesanan mistis yang mengerikan.

Namun kejadian lucu terjadi dan dialami oleh mitra ojol bernama Usman Jr kemarin (21/10/20). Ia mendapat pesanan dari Rossa dan sempat duet online.

Bacaan Lainnya

Kronologi Rossa Duet Online Bareng Ojol

Postingan instagram akun sang abang ojol @jr.usman merupakan 2 gambar screenshot dan 1 foto swafoto bersama Rossa. Dalam screenshot pertama dengan nama Rossa tercantum di bagian atas percakapan beginilah obrolan yang terjadi:

“Sore…sesuai aplikasi ya,” sapa dan tanya bang Usman.

“Iya pak, sesuai aplikasi yaa,” jawab Rossa.

“Siap teh oca!!” Timpal bang Usman semangat.

Tak lama kemudian customer yang chat pun mengirimkan sebuah swafoto. Terlihat jelas dalam gambar tersebut adalah pelantun lagu Ayat-ayat Cinta, Rossa. Ia tampak tersenyum dengan tangan kanan memberikan gesture peace. Ia terlihat cantik dalam balutan atasan berwarna putih dengan corak biru.

Tak lama bang Usman pun merespon dengan kalimat yang merupakan lirik lagu salah satu lagu Rossa yang sedang trending karena menjadi soundtrack sinetron di salah satu televisi nasional.

“Ku menang,” balasnya lalu dilanjutkan dengan, “Is*.”

Setelah itu percakapan lanjut ke screenshot kedua yang semakin membuat pembaca terpingkal. 

“Membayangkaan…,” respon Rossa dengan lirik dari lagu yang sama berjudul Hati Yang Kau Sakiti.

“Betapa kejamnya..,” timpal si abang ojol.

“Dirimu atas diriku..,” sambung teh Ocha, sapaan akrab penyanyi yang kini ada dalam naungan SM Entertainment Korea.

“Kau duakan cinta ini,” si abang masih lanjut.

“Kau pergi bersamanya..,” senandung Rossa di tempat berbeda.

“Wooo uwoo uwoo..,” balas abang ojol.

Bagian Terlucu dari Duet Online Rossa dengan Ojol

Dan tibalah kita di bagian terlucu.

“Selamat kamu dapet golden ticket!” Ujar Rossa layaknya sedang jadi juri audisi pencarian bakat yang dibalas bang ojol dengan emoticon kaget.

Di akhir postingannya, bang Usman melampirkan foto swafotonya bersama Rossa sebagai bukti untuk para warganet. Hingga tulisan ini dibuat, tercatat unggahan bang ojol sudah disukai lebih dari 48.000 orang. 

Aksi Duet Online Rossa dengan Ojol dibagikan oleh Najwa Shihab

Najwa Shihab diketahui membagikan postingan dari bang Usman di instastory-nya.

“And this is why we love @itsrossa910 so much,” tulis presenter acara mata najwa yang diakhiri dengan emoticon love.

Rossa pun membagikan kembali apa yang dibagikan Najwa. Setelah itu Ia juga menyematkan komentarnya di postingan bang Usman dalam bahasa Sunda yang artinya:

“Ahahahahaha sehat2 ya semoga banyak rejekiii. aamiin ya Rabb.”

Warganet Penasaran Rossa Jajan Apa

Beberapa warganet malah penasaran dengan apa yang dibeli Rossa sore tadi. Mereka pun mengungkapkan keingintahuannya di kolom komentar postingan bang ojol.

“teh oca pesen apaan bang?” Tulis @febymprtw.

“Plis reveal dong Teh Oca jajan apaaa.” Tulis @firnifadzrin

Ada juga yang memuji keramahan Rossa

“Ini lah kualitas dr seseorang dgn hal sekecil itu saja bisa membahagiakan banyak orang mantap teh @itrossa910 n semangat buat kang ojek, semoga semakin banuak orderan @jr.usman.”

Sosial Media lebur batas artis dan fans

Penggunaan sosial media memang telah merubah budaya bersosialisasi. Hal ini juga mempengaruhi bagaimana para pekerja seni atau pun publik figur dalam berinteraksi dengan penggemarnya. Dengan berbagai fitur interaktif, yang dulu artis dan penggemar terasa begitu ada jarak, kini hal tersebut bisa terkikis. 

Sosial media pun dijadikan sebagai sarana untuk promosi karya para seniman. Mulai dari penyanyi, aktor, pelukis, hingga penyair – semuanya bisa membagikan karya mereka dalam bentuk foto atau video di lini sosial media apa pun itu.

Baru-baru ini penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw mengunggah foto dirinya menggunakan outfit Billie Eilish. Tulisan dibawah fotonyalah yang jadi sorotan. 

“Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw,” tulisnya pada postingan yang diunggah pada 10 Oktober 2020.

Bersosial media memang tak ubahnya kehidupan nyata, ada hal positif dan negatifnya juga. Bagaimana menggunakan dan memandang sosial media dikembalikan lagi kepada pilihan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.