Sinopsis Film Recalled, Teka-Teki Ingatan Yang Mengecoh

  • Whatsapp

Hiburan, Sakata.id:- Unsur hilang ingatan dalam tayangan hiburan selalu membuat plot cerita jadi menarik, sama halnya dengan sinopsis film Recalled.

Tayangan layar lebar yang berdurasi 99 menit ini menyajikan teka-teki ingatan masa lalu yang membuat tokoh utamanya memprediksi masa depan.

Bacaan Lainnya

Rilis pada 21 April lalu, film bergenre misteri ini memuncaki Box Office di Korea. Recalled sempat diperkirakan akan gagal karena menjelang perilisan, sang pemeran utama yaitu Seo Ye Ji terlibat dengan skandal mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Seo Ye Ji dituduh melakukan kontrol pada Kim Jung Hyun yang menolak untuk beradegan romantis di drama The Time.

Netizen juga mengungkapkan masa lalu Seo Ye Ji yang suka menindas orang-orang lemah. Akan tetapi, Sutradara Seo Yoo Min membantah gosip itu.

Menurutnya tidak benar Seo Ye Ji suka menindas orang, karena suasana syuting film Recalled justru terasa hangat dan penuh canda tawa.

Terlepas dari skandalnya, film ini ternyata sukses besar dengan reservasi tiket lebih dari 30 ribu penonton. Penasaran bagaimana ceritanya?

Sinopsis Film Recalled

Soo Jin (Seo Ye Ji) terbangun di rumah sakit. Ia kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan. Suaminya, Ji Hoon (King Kang Woo) merawatnya dengan penuh kasih sayang hingga ia diperbolehkan pulang.

Saat pulang ke rumah, Ji Hoon sudah menyiapkan kue tart untuk merayakan kepulangan Soo Jin. Dalam sinopsis film Recalled, Ji Hoon tampak seperti seorang pria yang pengertian.

Akan tetapi Soo Jin sulit mengingat apapun tentang suaminya. Suatu hari, Soo Jin Ji Hoon yang sedang berada di kantor. Ia memberitahu suaminya bahwa ia akan pergi berjalan-jalan di sekitar rumah untuk mengumpulkan ingatan.

Ji Hoon tampaknya tidak setuju, namun Soo Jin tetap pergi. Saat berada di lift, Soo Jin menyapa seorang anak perempuan yang memakai seragam TK. Tiba-tiba Soo Jin melihat anak itu tertabrak mobil.

Pintu lift terbuka dan anak itu melewati pintu keluar. Soo Jin mengejar anak itu hingga ke jalan raya karena khawatir. Ternyata benar saja, ada sebuah mobil yang akan menabrak anak itu dan Soo Jin berusaha menghentikan.

Kejanggalan Mulai Bermunculan

Saat pulang ke rumah, Soo Jin tampak mengalami luka-luka. Ji Hoon merawat Soo Jin tanpa mengomel dan memberikan obat dari dokter.

Kemudian mereka pun tidur, namun tidak seperti suami istri lainnya, Ji Hoon memilih tidur di lantai dan membiarkan Soo Jin di ranjang.

Keesokan harinya, Soo Jin kedatangan tamu dua orang polisi. Polisi ingin meminta keterangan mengenai kasus pembunuhan yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

Karena Ji Hoon sedang pergi bekerja dan Soo Jin tidak mengingat apapun pasca kecelakaan, polisi memakluminya. Akan tetapi polisi merasa aneh melihat foto pernikahan Ji Hoon dan Soo Jin karena mempelai wanita ada di sebelah kanan.

Dalam sinopsis film Recalled, Soo Jin bertemu dengan seorang gadis remaja di lift. Ia mendapat penglihatan bahwa gadis itu dibunuh oleh ayahnya.

Saat pintu lift terbuka, Soo Jin memperingatkan gadis itu bahwa seorang pria dengan bekas luka di dagu akan membunuhnya.

Gadis itu tidak mendengarkan dan tetap pergi. Kemudian Soo Jin menelpon polisi dan melaporkan pembunuhan di rumah tetangganya.

Mendengar laporan itu, polisi langsung bergegas menuju unit 706 akan tetapi yang didapat justru hanyalah rumah kosong yang tak berpenghuni. Ji Hoon meminta maaf pada polisi karena kondisi istrinya sedang tidak stabil.

Berusaha Mengungkap Misteri

Soo Jin marah pada suaminya karena dianggap gila. Ia pun bertemu dengan rekan kerjanya dan mengorek informasi sebanyak mungkin tentang masa lalunya.

Menurut rekan kerjanya, hubungan Soo Jin dengan Ji Hoon sedang tidak baik. Bahkan ia mendengar Soo Jin bilang ingin bercerai.

Soo Jin kembali dihubungi oleh polisi. Polisi mengatakan bahwa pelaku pembunuhan di dekat tempat tinggalnya adalah seseorang bernama Lee Ji Hoon.

Otomatis suaminya menjadi tersangka karena memiliki nama sama. Polisi membawa Ji Hoon untuk diinterogasi. Ternyata pria yang tinggal dengan Soo Jin sejak pulang dari rumah sakit adalah Kim Sun Woo, kakak tirinya.

Kim Sun Woo mengaku menyamar sebagai Ji Hoon agar bisa membunuh Soo Jin dan mendapatkan uang asuransi. Lalu, kemanakah Ji Hoon yang asli? Saksikan film Recalled di aplikasi Viu yang sudah bisa kita unduh dari Playstore dan iOS.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *