Sosok Sopir Vanessa Angel yang Selamat dari Kecelakaan

  • Whatsapp

Ragam, SAKATA.ID: Warganet penasaran kepada sosok sopir Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021).

Nama sopir tersebut adalah Tubagus Joddy. Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi(Suami Vanessa Angel) M Faisal mengungkap sosok Tubagus.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku, dirinya sudah kenal lama dengan sopir Vanessa-Bibi itu. Terlebih, Tubagus Joddy bekerja di mereka lebih dari dua tahun.

“Sudah kenal lama saya. Saya kenal baik. Dia udah kerja dua tahun lebih,” kata Faisal di rumah duka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021), dikutip detik.

Bahkan, Faisal mengungkap percakapannya soal Tubagus. Yang mengemudikan kendaraan saat perjalanan jarak jauh. 

Mertua Vanessa itu mengaku, sempat mengingatkan anaknya apabila hendak melakukan perjalanan jauh.

Lantaran sopir Vanessa Angel itu masih muda, sehingga Faisal memperingatinya. Bahwa mempercayakan tanggung jawab juru mudi kepada anak muda.

“Iya ini anak muda. Saya pernah kritik juga dulu. Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh. Nggak ngeri? Saya sempat ngomong. Waktu itu. Sempat gantian. Nggak dilepaskan. Waktu itu. Tapi dia bawa mobil,” katanya.

Diketahui, Tubagus selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa-Bibi. Kini Joddy masih di rumah sakit dan dalam penjagaan ketat polisi.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman kepada detik pada Kamis (4/11/2021).

Dia mengatakan, sopir Vanessa Angel itu dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Joddy dalam kondisi sadar. Hanya saja belum bisa diperiksa oleh polisi.

“Kondisinya (Tubagus Joddy) sadar. Bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan,” ucapnya.

Latif juga menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa meminta keterangan dari Joddy terkait kecelakaan itu. Lantaran Polisi masih fokus dalam menangani para korban.

Kondisi Joddy juga diungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Ia mengatakan Joddy tidak mengalami luka yang serius akibat dari kecelakaan tragis itu.

Sementara itu dokter bedah dari Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus hanya mengalami luka ringan. 

Dokter juga telah melakukan rontgen. Tidak menemukan adanya tulang Joddy yang patah atau pun adanya lecet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *