Anggun C Sasmi Jadi Artis Terfavorit Masyarakat Prancis

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Anggun
Anggun C. Sasmi

SOSOK, SAKATA.ID : Salah satu artis kelahiran Indonesia yang menjadi terkenal di luar negeri adalah Anggun C. Sasmi. Anggun bahkan masuk ke dalam deretan 100 artis favorit masyarakat Prancis.

Membanggakan bukan? Malahan, dia adalah artis pertama di Asia Tenggara yang masuk deretan terfavorit di Prancis.

Bacaan Lainnya

Di dalam siaran resminya, Anggun mengaku merasa tersanjung karena mendapat tempat luar biasa dari masyarakat Prancis.

“Merasa sangat tersanjung, publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka,” katamya Senin (29/6/2020).

BACA JUGA : Perempuan Ikon ‘RCTI OKE’ Meninggal Dunia

Anggun menjadi banyak disorot setelah menjadi juri di salah satu acara televisi, ‘The Masked Singer France’. Acara itu mampu memecahkan rekor penonton di Negara Seni itu selama lebih dari 10 tahun.

Selain itu, dia juga tampil di televisi Prancis dalam program TV prime time. Acara tersebut mengusung perjuangan melawan AIDS.

Sesaat sebelum pembatasan wilayah ini, Anggun lebih sibuk, dia mempunyai jadwal konser yang padat. Seperti konser di Rusia serta pertunjukan lain di Prancis.

Karena jadwalnya yang padat itu, membuat dia tidak mampu datang ke Indonesia. Dia mengaku sangat menyesal belum bisa datang ke Indonesia.

“Ingin pulang ke kampung halaman. Benar-benar saya rindu keluarga di Jakarta,” ucapnya.

BACA JUGA : Deretan Presiden Indonesia yang Lahir di Bulan Juni

Dia mengungkapkan, pada saat Prancis menetapkan Lockdown ia hanya bisa diam dan kumpul di rumah bersama anak beserta suami. Apabila situasi sudah membaik, dia berjanji akan kembali ke Jakarta akhir tahun ini. (S-03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *