Profil Go Ara, Pemeran Do Do Sol Sol La La Sol

go ara

Sosok, SAKATA.ID: Profil Go Ara menjadi sorotan ketika drama Do Do Sol Sol La La Sol mulai tayang di KBS2 pada 7 Oktober 2020. Dalam drama tersebut, artis yang lebih akrab disapa Ara memerankan tokoh Goo Ra Ra yang berprofesi sebagai pianis. Ara juga bermain bersama Lee Jae Wook dan Kim Joo Hun. 

Ara lahir pada 11 Februari 1990, maka saat ini ia berusia 30 tahun. Di usia kepala tiga Ara masih terlihat cantik layaknya wanita 20 tahun. Selain membintangi banyak drama, Ara juga pernah bermain di beberapa film. Drama dan film apa sajakah yang pernah ia bintangi?

Bacaan Lainnya

Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Profil Go Ara dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol dikenal sebagai pemain Goo Ra Ra. Ceritanya, Ra Ra adalah seorang pianis yang mengalami kebangkrutan. Ia merasa tak punya apa-apa lagi dan sangat frustasi atas keadaannya. 

Kemudian Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon yang diperankan oleh Lee Jae Wook. Mereka bertemu di La La Land, akademi piano kecil yang ada di sebuah desa. Darisana kisah romantis mulai terjalin. 

Dari luar Woo Joon tampak seperti orang yang cuek, dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentangnya. Tapi dibalik itu, Ra Ra menyadari Woo Joon adalah seseorang yang berhati hangat. Drama Do Do Sol Sol La La Sol bisa ditonton melalui aplikasi Netflix.

Haechi (2019) 

Dalam drama Haechi, profil Go Ara tampil sebagai Yeo Ji. Dalam drama yang bersetting pada Dinasti Joseon tersebut, Yeo Ji adalah salah satu pejuang yang turut serta menjadikan Pangeran Lee Geum menjadi raja. 

Yeo Ji memiliki keahlian bela diri dan menguasai berbagai bahasa. Ia ditugaskan dalam investigasi kasus yang terjadi di Saheonbu, yang menjadikannya sebagai investigator terbaik. Drama Haechi bisa ditonton melalui aplikasi VIU. 

Miss Hammurabi (2018)

Di tahun 2018, Go Ara bermain dalam drama Miss Hammurabi sebagai Hakim Park Cha O Reum. Sebagai penegak hukum, Hakim Park tidak menerapkan kebijakan dan otoritas dengan kepatuhan buta. Ia mampu melihat kebenaran dalam suatu kasus dari sudut pandangnya sendiri. 

Dalam menyelesaikan beberapa kasus, Hakim Park dibantu oleh Im Ba Reun yang diperankan oleh Kim Myung Soo. Mereka berdua tumbuh dan berkembang bersama melalui pengalaman suka duka yang dilalui. Drama Miss Hammurabi bisa ditonton melalui aplikasi VIU. 

Black (2017)

Drama Black menampilkan profil Go Ara bersama Song Seung Heon. Black adalah seorang detektif yang kerasukan malaikat kematian, sedangkan Go Ara berperan sebagai Kim Ha Ram yang bisa melihat bayangan kematian. Mereka bekerja sama menyelamatkan kehidupan manusia dan mematahkan aturan surga. 

Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016-2017)

Bersetting pada Dinasti Silla, Ratu Jisoo membentuk pasukan Hwarang untuk melindungi Kerajaan. Hwarang adalah sekelompok pemuda elite yang berjuang demi cinta dan kesetiaan pada Raja. Dikisahkan raja yang disembunyikan dari kecil tumbuh besar dengan menggunakan nama Ji Dwi. 

Ji Dwi tumbuh besar dan bergabung ke sekolah Hwarang. Ia bertemu dengan Seon Woo, orang yang menaruh dendam kepada kerajaan. Ia juga terlibat kisah cinta dengan saudara Seon Woo, Ah Ro yang diperankan oleh Go Ara. Ah Ro bekerja sebagai tabib di sekolah Hwarang. 

Phantom Detective (2016)

Film yang dibintangi oleh Go Ara salah satunya adalah Phantom Detective, rilis pada 4 Mei 2016. Go Ara berperan sebagai Presiden Hwang, orang yang menjalankan agensi detektif ilegal bersama Hong Gil Dong (Lee Je Hoon). 

Hong Gil Dong bisa melacak keberadaan seseorang secara virtual kurang dari satu jam. Kemudian ia menemukan Kim Byeong Duk (Park Geun Hyung), orang yang membunuh ibunya di masa lalu. 

Profil Go Ara dapat dilihat melalui sosial media resminya @ara_go_2011 di instagram. Ara sering membagikan foto-foto seputar kesehariannya di luar syuting. Tampaknya Ara memiliki karakter ramah dan periang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.