Profil Kim Seon Ho, Pemeran Drama Start Up

Kim Seon Ho

Sosok, SAKATA.ID : Profil Kim Seon Ho menjadi sangat diperbincangankan para penggemar drama Korea di Indonesia. Apalagi saat ini ia sedang memainkan sebuah peran di drama Start Up.

Kim Seon Ho adalah aktor yang pernah bermain di drama Korea Catch The Ghost, Welcome to Waikiki 2, dan 100 Days My Prince. Sekarang Dia dipercaya memerankan karakter pendukung utama pria di serial tvN terbaru Sandbox sebagai Han Ji-Pyeong yang sedang tayang di bulan ini. 

Bacaan Lainnya

Profil Kim Seon Ho

Nama : Kim Seon Ho.

Tempat tanggal lahir : Korea selatan 8 Mei 1986.

Pendidikan : Seoul Institute Of The Arts.

Zodiak : Taurus.

Tinggi badan : 183 cm.

Agensi : S.A.L.T Entertainment.

Instagram : @sheon_kim.

Perjalanan Karir Kim Seon Ho

Kim Seon Ho muncul mulai 2017 dengan peran kecil dalam drama korea Good Manager, tahun 2017 itu tahun keberuntungannya untuk menjadi aktor dengan mendapatkan penghargaan di MBC Drama Awards.

2018 merupakan awal yang baik untuk Kim Seon Ho. Karena ia diberi kepercayaan menjadi pemeran utama dalam drama You Drive Me Crazy dan 100 Day My Prince.

Di tahun 2019 Kim Seon Ho membintangi drama komedi Welcome waikiki 2. dan Catch The Ghost sebagai seorang detektif.

Drama series yang dibintangi Kim Seon Ho

– Start Up (2020).

– Find Me In Your Memory.

– Catch The Ghost.

– Welcome To Waikiki 2. 

– Feel Good To Die.

– 100 Days My Prince.

– Your House Helper.

– Two Cops.

– Strongest Deliveryman.

– Good Ma.

Dalam kata lain Kim Seon Ho juga tidak kalah tampan dengan aktor korea yang lain nya tetapi memang iya sering bermain menjadi pemeran pendukung saja. Tetapi ia juga telah menjadi pemeran utama di beberapa drama korea yang cukup menjadi sorotan di kalangan pecinta drama korea. 

Penghargaan yang Telah Diterima Kim Seon Ho 

1. MBC Drama Awards ke-36

  • Excellence Award, Actor in a Monday-Tuesday Drama.
  • Best New Actor.
  • Best Character Award, Comic Character.

2. KBS Drama Awards 

  • Best New Actor.

Tidak heran Kim Seon Ho banyak dikagumi karena keterampilan aktingnya patut dicontoh dalam cara menarik perhatian orang bahkan dalam satu pandangan dan yang paling menarik dari Kim Seon Ho adalah lesung pipinya yang lucu.

Bagi setiap pecandu drama korea pasti sudah tahu bahwa drama korea itu ceritanya sangatlah tertanam dengan kuat, karakternya selalu dimainkan dengan baik, pengaturan adalah bagian paling penting selalu on poin.

Maka dari profil Kim Seon Ho bisa terlihat bahwa peran pendukung pun selalu menjadi sorotan di setiap pecinta drama korea. Melihat perjalannya yang bisa dibilang cukup baru di dunia entertain. Ia mampu bersaing setara dengan aktor yang sudah lama berkarir di dunia entertain Korea Selatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.