Profil Winda Earl, Personil Evos yang Kehilangan Uang

Sosok, SAKATA.ID: Profil Winda Earl menjadi salah satu yang diperbincangkan publik karena dirinya mengaku kehilangan uang 20 Milyar di Bank.  Dirinya mengaku bahwa uang 20 Milyar yang disimpan di Maybank raib.

Terlepas dari kasusnya itu tim Esport Mobile Legend yang dibelanya Evos Female mendapatkan prestasi.  Evos Ladie berhasil menjuarai Mobile Legend Woman Star League (WSL) pada tanggal 8 November 2020.

Bacaan Lainnya

Evos female berhasil mengalahkan tim Siren Moon di babak grand final dengan skor telak 3-0. Selain dari Winda Earl yang tidak bisa tergabung dalam tim, nama Listy chan juga tidak bisa merasakan kemenangan ini.

Winda Earl masih sibuk dengan kasusnya dengan Maybank karena uangnya raib sekitar 20 Milyar lebih. Sedangkan Listy Chan didepak Evos Female dikarenakan kasus skandal dirinya dengan Ericko Lim.

Profil Winda Earl

Nama Lengkap: Winda Dwipattidiana Lunardi

Nama Panggilan: Winda

Nama panggung: Winda Earl

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 5 September 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Nama Ayah: Herman Lunardi.

Nama Ibu : Floretta 

Nama Pasangan : –

Profesi: Gamer EVOS Mobile Legends

Pendidikan: –

Akun instagram: @evos.earl

Akun Youtube: Winda Earl

Ada beberapa fakta menarik dari Winda Earl ini yang mungkin Anda belum ketahui. Berikut adalah Fakta unik dari Winda Earl.

Memiliki Role Tank di Mobile Legend

Winda Earl memiliki role Tank di Mobile Legend, hal yang jarang sekali disukai oleh para wanita. Biasanya wanita menginginkan role support, mage atau marksman namun Winda justru mengambil Tank.

Di akun youtubenya ia selalu memainkan hero-hero tank seperti Grock, Tigreal hingga Gatotkaca. Di akun youtubenya sendiri sering bermain bersama tim Onic, Alter Ego dan Evos male..

Ia juga pernah bermain game Among US bersama dengan Jess No Limit.

Ayahnya Merupakan seorang Pengusaha

Ayah Winda Earl merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses di Indonesia. Ayahnya yang bernama Herman Lunardi merupakan Pimpinan dari perusahaan Sinar Sakti Union.

Perusahaan ini bergerak di bidang narrow fabric yang banyak digunakan pada pakaian yang digunakan sehari-hari. Adapun alamat perusahaan ini ada di Wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Sosok Penyayang Binatang

Winda Earl juga sangat menyukai binatang bahkan ada unggahannya di media instagram sedang bersama anjing peliharaannya. Selain cantik, jago main game dan juga penyayang binatang seperti melengkapi kesempurnaan hidupnya.

Brand Ambassador 

Winda Earl pernah menjadi seorang brand Ambassador beberapa produk baik itu ponsel hingga makanan. Anda bisa lihat beberapa postingan produk dimana ia mempromosikan produk.

Dari teknologi ada HP Realme 6 ,Asus ROG Zephyrus Glacier dan Nokia 6.1 Plus. Jika alat elektronik mungkin tidak aneh, namun ia juga pernah mempromosikan kopi kenangan yang disandingkan dengan Grabfood.

Suka Travelling

Winda Earl juga terlihat sangat suka sekali jalan-jalan baik dalam maupun luar negeri. Terlihat banyak sekali foto Instagramnya yang menunjukkan ia sangat senang sekali ketika jalan-jalan.

Ia terlihat pernah berfoto di kapal pesiar, taman bunga yang indah, hingga dengan latar belakang bersalju.

Sarjana dari Universitas Luar Negeri

Mungkin hal ini jarang diketahui oleh banyak orang, namun ini adalah fakta bahwa Winda Earl merupakan seorang sarjana. Ia menempuh pendidikan universitasnya di Australia tepatnya di University of Western Australia (UWA).

Ia mendapatkan gelar sarjana tersebut pada tanggal 26 September 2016 seperti yang diunggah di akun instagramnya. Ia memberi caption terima kasih kepada seluruh keluarga dan teman-temannya pada saat itu.

Profil Winda Earl ini patutlah menjadi contoh bagi seluruh orang terutama di Indonesia. Winda yang notabene seorang sarjana dan ayahnya pengusaha memiliki pilihan sendiri untuk hidupnya. Ia memilih menjadi seorang gamer profesional untuk karirnya bukan pengusaha atau menopang nama ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.