Profil Yuko Takeuchi, Pemeran Sherlock Meninggal

pemeran sherlock

Sosok, SAKATA.ID: Profil Yuko Takeuchi menjadi perbincangan di berbagai media baik Jepang, Indonesia dan juga dunia. Hal ini karena Aktris Jepang ini meninggal dunia pada Minggu 27 September 2020 di apartemen miliknya daerah Shibuya, Tokyo, Jepang pukul 2 pagi.

Pemeran Sherlock Holmes versi Jepang ini ditemukan tewas oleh suaminya Taiki Nakabayashi. Suami Yuko Takeuchi ini juga merupakan salah satu aktor kawakan asal Jepang.

Bacaan Lainnya

Oleh pihak kepolisian Yuko diduga melakukan bunuh diri, namun tidak ditemukan ada surat di dalam apartemennya. Karena di Jepang jika melakukan bunuh diri biasanya ada surat terakhir yang dibuat sebelum mengakhiri hidupnya.

Hingga saat ini masih belum bisa dipastikan penyebab dari kematian aktris kawakan Asal kota Saitama tersebut. 

Profil Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi lahir di Urawa, Saitama, Jepang pada tanggal 1 April tahun 1980 dan saat ini berusia 40 tahun. Namun Ia telah mengakhiri hidupnya pada hari Minggu 27 September 2020.

Diketahui Yuko Takeuchi diketahui telah menikah dua kali dengan aktor asal negeri sakura juga. Pernikahan pertamanya adalah dengan Shido Nakamura yang berlangsung pada 10 Mei tahun 2005.

Namun rumah tangga mereka berdua tidak bisa bertahan lama dan hanya sampai usia 3 tahun saja. Mereka resmi bercerai pada tanggal 29 Februari tahun 2008, dari pernikahannya ini ia memiliki seorang anak.

Kisah cintanya tak berhenti sampai disitu saja, 11 tahun kemudian Yuko Takeuchi kembali menikah. Kali ini ia menikah dengan lawan mainnya di film The Triumphant Return of General Rouge (2009) yaitu Taiki Nakabayashi.

Yuko juga dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Taiki Nakabayashi dan baru melahirkan Januari 2020.. 

Perjalanan Karir Yuko Takeuchi

Profil Yuko Takeuchi dari karirnya sangatlah menarik untuk dibahas karena ia mengawalinya dari sejak kecil. Ia memulai debut aktingnya di film Cyborg pada tahun 1996.

Ia mulai dikenal publik pada saat membintangi dorama(Drama Jepang) berjudul Asuka di tahun 1999. Film Dan dorama ia terus jalani sepanjang hidupnya, bahkan sudah puluhan judul yang ia bintangi dari tahun 1998 hingga 2020.

Asian Wiki mencatat ada 31 film yang telah Yuko Takeuchi perankan dari tahun 1998 hingga yang 2020. Di tahun ini Ia sempat membintangi film The Confidence Man JP: Episode of the Princess.

Namun puncak karirnya adalah ketika membintangi film Dog In Sidecar yang dirilis pada tahun 2007. Di film ini ia mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress di acara Nikkan Sports Film Awards pada Desember 2007.

Ia juga telah membintangi 16 dorama termasuk film adaptasi novel Sherlock Holmes karya Conan Doyle. Miss Sherlock (2019) juga menjadi yang terbaik, di situs IMDB sendiri memiliki Rating tinggi yaitu 7. Film ini lebih baik dari Abduction Hollywood yang memiliki rating 5,1 saja padahal dibintangi oleh Taylor Lautner.

Profil Yuko Takeuchi juga telah membintangi 6 TV Movies di sepanjang karirnya menjadi artis. Enam judul TV Movies yang dibintangi Takeuchi adalah

  • 100 Years: Taisho, Showa, Heisei (2000).
  • Strawberry Night (2010).
  • Cheap Fight !!! (2013).
  • Daikuko 2013 (2013).
  • Black Gospel (2014).
  • Revenge Court (2015).

Cover Majalah Terkenal di Jepang

Ia juga pernah menjadi cover majalah Tabibon yang sudah terkenal di Jepang dan merilis foto Yuko Takeuchi pada tahun 2007. Dengan wajah cantiknya itu, ia melakukan foto dengan sekuntum bunga putih yang indah.

Postingan Instagram Terakhir Yuko Takeuchi

Instagram resmi dari artis Jepang yang baru saja meninggal ini adalah @yuko_takeuchi0401. Di Instagram sendiri tidak ada tanda-tanda sama sekali Ia akan melakukan bunuh diri.

Bahkan di postingan terakhirnya ia terlihat sangat bahagia sekali ketika melakukan promosi sebuah merek mie ramen. Di Instagram ia menyebutkan bahwa perusahaan itu sedang melakukan event pengundian sebuah mangkuk eksklusif untuk bisa dimenangkan oleh para pembelinya.

Profil Yuko Takeuchi yang penuh perjuangan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita, bagaimana ia meniti karir dari usia belasan tahun. Namun sangat disayangkan Ia kini telah tiada dan dipastikan tidak akan tampil lagi dimanapun. RIP Yuko Takeuchi. (Sakata.id/Putera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.