Siapa Natalie Portman, Wanita Tercantik Dunia Versi Ariel Noah

Natalie Portman Wanita Tercantik Dunia Versi Ariel

SOSOK:- Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube 3 Second TV, Soleh Solihun mengemukakan wanita tercantik versi Ariel Noah. Ariel saat ini berusia 39 tahun dan dikenal sebagai vokalis band NOAH yang memiliki banyak penggemar wanita karena suaranya merdu. Saat Soleh bertanya siapakah wanita tercantik, Ariel menyebutkan Natalie Portman.

Siapakah Natalie Portman, yang membuat fans Ariel patah hati?

Natalie Portman adalah artis keturunan Israel – Amerika yang lahir pada 9 Juni 1981. Kalau dihitung-hitung, Natalie seumuran dengan Ariel. Bahkan vokalis NOAH yang akrab disapa Bang Boril ini pun mem-follow akun Natalie di Instagram yang memiliki 7,1 juta pengikut. Natalie sering membagikan kegiatan memasak dan hobi membaca buku.

Bacaan Lainnya

Awal Mula Karir Natalie Portman

Natalie Hershlag belajar menari dari usia 4 tahun. Ia kemudian mendapat tawaran dari Revlon untuk menjadi model iklan, tetapi ia menolak karena ingin fokus di bidang akting. Tahun 1993, ia mengikuti audisi pemilihan peran untuk film Leon: The Professional. Segera setelah mendapat bagian, ia mengambil nama gadis neneknya yaitu ‘Portman’ untuk menandai awal debutnya.

Ariel mulai mengagumi Natalie Portman saat menonton film Star Wars: Episode 2 – Attack of The Clones yang rilis di tahun 2002. Di film itu Natalie berperan sebagai Senator Padme Amidala, bekas ratu Naboo yang berusaha menyelamatkan diri dari usaha pembunuhan.

Natalie menerima penghargaan Teen Choice Awards dalam kategori Artis Film Pilihan untuk genre aksi. Dengan prestasi yang telah dicapai, tak heran jika Natalie menjadi wanita tercantik versi Ariel NOAH.

Film selanjutnya, Star Wars: Episode III – Revenge of The Sith, Natalie kembali mendapat bagian. Ia masih memerankan tokoh Padme, senator yang diselamatkan oleh Anakin Skywalker. Film yang rilis tahun 2005 itu menceritakan Padme yang sedang hamil kemudian melahirkan bayi kembar.

Semakin Bersinar Berkat Film Black Swan

Karir Natalie Portman semakin bersinar berkat perannya di film Black Swan yang rilis tahun 2010. Di film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky tersebut, Natalie berperan sebagai Nina Sayers, penari balet yang sedang bersiap untuk pertunjukkan Swan Lake. Nina mengincar posisi penari utama yang mampu memainkan peran ganda, yaitu White Swan dan Black Swan.

Natalie menerima lima penghargaan sekaligus berkat aktingnya di film Black Swan. Penghargaan yang diterima terdiri dari Aktris Terbaik, Aktris Utama Terbaik, Aktris Terbaik Gambar Bergerak Genre Drama, dan Penampilan Luar Biasa Pemeran Utama. Tahun 2016, Natalie pun kembali dinominasikan atas perannya di film Jackie.

Hobi Membagikan Resep Masakan

Melalui akun Instagram @natalieportman, Natalie membagikan sebuah video memasak yang diunggah pada 14 September 2020. Tampak ia sedang berada di dapur dengan konsep terbuka, untuk membagikan resep sup bola matza vegan. Video tersebut dibuat dengan tujuan merayakan Tahun Baru Yahudi dan menghibur penggemarnya.

Video memasak lainnya diunggah pada 8 September 2020, dimana Natalie membagikan resep donat matcha. Dilihat dari bahan-bahan yang hanya menggunakan vegan, Natalie sepertinya memiliki gaya hidup vegetarian. Siapa saja yang ingin menerapkan diet, bisa mempraktekan resep donat matcha di rumah.

Hobi Membaca Buku

Di sela-sela kesibukannya, Natalie menghabiskan waktu luang untuk membaca buku. Penulis favoritnya adalah Elena Ferrante, yang mengeluarkan seri Neopolitan dan Days of Abandonment. Saat Elena mengeluarkan buku terbaru dengan judul The Lying Life of Adults, Natalie begitu bersemangat membacanya dan meminta pendapat followers tentang buku tersebut.

Buku lainnya yang pernah dibaca Natalie adalah Girl, Woman, Other atas rekomendasi sepupunya. Karya Bernardine Evaristo yang menceritakan kisah inspiratif dari 12 tokoh di Inggris membuat Natalie merasa pikirannya sedang ‘menyelam’ setiap kali membaca buku. Selain merupakan hobi yang positif, membaca buku dapat menambah wawasan.

Natalie Portman menjadi wanita tercantik versi Ariel NOAH tak hanya karena fisiknya. Natalie memiliki prestasi di bidang akting dan telah menerima banyak penghargaan. Dibanding artis-artis lain yang suka pamer barang mewah, Natalie lebih memilih membagikan resep menu sehat. Karena ia suka membaca, wawasannya juga luas.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.