Viral Soekarno Masih Hidup, Menjadi Trending Topic Youtube

Sosok, SAKATA.ID: Viral Soekarno masih hidup menjadi salah satu trending topic di media sosial video Youtube. Video yang diunggah di akun Youtube Ganjil Misteri pada tanggal 16 Oktober 2020 itu menjadi trending ke 14 di Youtube.

Video episode 164 dari Ganjil Misteri itu sudah ditonton 1,5 juta orang dan dikomentari hingga 5600 lebih. Video ini juga terus ditonton oleh banyak orang hingga kini dan pastinya semakin banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Misteri dari Soekarno yang masih hidup ini hanya diketahui oleh orang-orang tertentu saja. Sebagai sosok proklamator, presiden pertama dan sangat karismatik beliau juga identik dengan mistik.

Putri Soekarno Angkat Bicara

Sukmawati yang merupakan salah satu putri bung Karno mengiyakan bahwa sosok sang ayah penuh dengan mistis. “Bung Karno itu kan memiliki sosok yang karismatik dan angker ya,” ungkap adik dari Megawati tersebut.

Kedatangan Soekarno kepada Orang Tertentu

Pak Wanto seorang penjaga makam Bung Karno yang mengatakan bahwa Soekarno bisa menemui siapa saja. Namun ada syarat yang harus dimiliki yaitu memiliki hati yang tulus.

“Jadi Bung Karno ini ginilah bisa dikatakan tidak sama dengan kita,” ungkap Wanto.

“Bung Karno juga bisa menemui siapapun asalkan hatinya bersih, seperti kita,” tambah penjaga makam Bung Karno.

Hal Mistis Museum Bung Karno di Blitar

Bung Karno meninggal pada 21 Juni 1970 dimakamkan di Blitar yang dipercaya sebagai tanah kelahirannya. Disana juga berdiri museum dan perpustakaan Bung Karno yang selalu ramai dikunjungi.

Di museum tersebut ada lukisan Soekarno yang cukup besar yang dipajang di dinding tersebut, Banyak orang yang merasakan dimana lukisan tersebut di bagian dada nya sering bergetar.

Putri Soekarno Fatmawati pun mengiyakan yang terjadi pada lukisan ayahnya yang berada di Blitar tersebut. “Iya memang seperti, di lukisan tersebut seperti ada detakan jantung di dalamnya” Ungkap Fatmawati.

“Memang kami juga jika berkunjung ke museum Soekarno bagian dada dari kanvas tersebut bergetar,” ungkap adik Megawati tersebut. Petugas Museum di Blitar tersebut yang bernama Juari juga memberikan kesaksian serupa.

“Memang benar adanya jadi ada salah satu lukisan Soekarno ada yang bergetar di bagian dadanya,” ungkap Juari.

Ia pun menambahkan, “Semenjak lukisan dipasang, setiap orang melihatnya memang betul-betul ada getaran tepat di jantungnya itu.”

Usut punya usut lukisan tersebut dibuat oleh IB Said yang dikenal sebagai pelukis istana. Dulunya lukisan ini berada di istana negara Bogor, tapi sejak di Blitar ada keganjilan dimana dadanya bergetar.

Salah satu pemandu tur Museum Soekarno bernama Kriska Puji juga memberikan kesaksian mengenai lukisan ini. “Mungkin banyak orang menganggap lukisan ini bergetar karena adanya angin atau listrik, padahal tidak,” ungkapnya.

Uang Mistis yang Bisa Melipat Diri

Di Museum Soekarno ini ada uang yang bisa melipat dirinya sendiri tanpa disentuh orang lain. Semua orang meyakini bahwa uang 1000 rupiah yang dibuat tahun 1964 ini memiliki aura mistis juga.

Juari juga mempraktekkan dan menjelaskan bagaimana uang ini bisa melipat atau menggulung sendiri. “ Jadi uang ini bisa menggulung sendiri ketika ada panas dari suhu manusia, seperti ada magnet” ungkapnya.

Uniknya uang ini adalah melipatnya itu bisa berbeda-beda tidak hanya dari tengah saja. Uang ini bisa melipat secara vertikal ataupun menyilang dan kadang kecepatannya pun berbeda.

Pakar Supranatural Ikut Berkomentar

Antoni seorang pakar supranatural ikut mengomentari tentang kisah Soekarno ini. Ia mendapatkan lukisan serta pedang milik presiden pertama Indonesia tersebut dari seorang tua pada saat malam hari.

“tangannya suka bergerak, kadang matanya melihat dan juga bendera juga berkilau sangat cerah” Ungkap Antoni. “ Pedang tersebut bisa menunjukkan dimana Soekarno berada ketika ada banyak aura positif.

Video viral Soekarno masih hidup ini jangan hanya membawa kita ke mistisnya saja tapi bagaimana perjuangannya untuk bangsa. Sosok sang proklamator yang karismatik ini sangat disegani baik di dalam negeri bahkan di luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.