Wanita Cantik dengan Bibir Terbesar di Dunia

Wanita Cantik dengan Bibir Terbesar di Dunia. foto.dayli star.

SOSOK:- Andrea Emilova Ivanova (22), menjadi wanita cantik dengan bibir terbesar di dunia, setelah seorang siswa dari Sofia, Bulgaria ini, menjalani suntikan pengisi bibir asam hialuronat ke-21 meskipun telah diperingatkan oleh petugas medis.

Bak Barbie di kehidupan nyata Andrea Emilova telah mendapatkan 21 suntikan pengisi bibir, untuk mencapai ekpektasinya memiliki bibir terbesar di dunia. Dia ingin hadir sebagai wanita cantik dengan bibir terbesar di dunia.

Bacaan Lainnya

Pecandu pengisi bibir ini telah melipatgandakan ukuran bibirnya meskipun telah diperingatkan oleh dokter untuk tidak melakukannya.

Wanita cantik dengan bibir terbesar di dunia ini telah banyak menghabiskan uang untuk memasukan asam hialuronat-zat yang dibuat secara alami di dalam tubuh.

Wanita muda itu membagikan ciuman masifnya dengan 62.100 followers di Instagram. Dia berhasil meyakinkan followernya dengan ukuran bibir yang cukup besar, tidak seperti biasanya.

Andrea menjelaskan, “Dua minggu lalu, saya melakukan injeksi ke-21, karena saya ingin menjaga volume bibir saya dan membuatnya terlihat lebih besar”, pada Daily Star, Rabu (30/9/2020).

Andrea sengaja menambah lebih banyak Asam Hialuronat secara teratur, agar bibir yang dia miliki terlihat lebih besar.

Andrea telah menambahkan begitu banyak pengisi ke bibirnya sehingga bibir atasnya hampir menyentuh hidungnya.

Meskipun menjalani prosedur ini, Andrea diperingatkan bahwa lebih banyak filler bisa berbahaya.

Wanita Cantik dengan Bibir Terbesar di Dunia Menolak Peringatan Dokter

Dokter yang memberikan suntikan sebenarnya mengkhawatirkan Andrea dan mengatakan bibir wanita ini terlalau besar. Bahkan dokter itu ingin menghilangkan semua Asam Hialuronat dari bibir Andrea, dan membuat bibirnya lebih kecil dengan bentuk yang sedikit berbeda.

“Keinginan dokter dengan tegas saya tolak, saya akan terus memperbesar bibir saya.”

Andrea mengaku dia sampai saat ini belum tidak merasakan apa-apa dengan Asam Hialurinat yang banyak di bibirnya. Dia tidak merasakan ada efek samping. Sehingga dia bersikukuh tidak ingin mengurani Asam Hialurnat di bibirnya.

Mahasiswa filsafat itu mencatat: “Saya sangat suka bibir saya menjadi besar dan saya tidak bermaksud untuk menghapus suntikan apa pun, hanya untuk membuatnya lebih besar.”

Andrea membayar £ 135, (Rp.1.208.385.-), untuk setiap perawatan filler dan mengatakan dia kesulitan mengingat berapa banyak filler yang dia miliki di cibirannya.

Itu berarti £ 2.835 (Rp25.376.085) untuk filler dengan total 21.

Andrea mulai mendapatkan suntikan pada tahun 2018 dan mengatakan bahwa dia mendapat pujian dari penggemar tentang bibir besarnya. Namun, dia juga membenci mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.