Cara Mengatasi Stuck Mobile Legend 40% 51%

Teknologi, SAKATA.ID: Cara mengatasi stuck Mobile Legend pastinya akan Anda cari solusi untuk memperbaikinya karena merugikan. Jika terjadi stuck ketika bermain akan merugikan kita dimana tim musuh sudah level 3 dan kita masih di 1.

Hal ini akan merugikan diri sendiri dan juga tim Anda ketika bermain Mobile Legend karena perbedaan level. Apalagi Anda sebagai core semisal Marksman dan juga assasin  yang membutuhkan level dan gold lebih banyak.

Bacaan Lainnya

Karena kejadian stuck di lobby mobile legend biasanya terjadi pada ponsel dengan RAM 4GB terutama merk Samsung. Tidak diketahui penyebab pastinya hanya saja para player  ML ini memiliki keluhan pada saat menggunakan smartphone RAM 4GB atau di HP Samsung.

Cara Mengatasi Stuck Mobile Legend 

Untuk mengatasi stuck ini ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan dan sangatlah mudah. Siapapun bisa melakukannya karena cukup mudah untuk mengatasi stuck yang sering dialami di lobby.

Hal ini akan membuat Anda dan juga tim menjadi lebih bersemangat lagi untuk push rank agar cepat masuk zona Mythic.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengatasi stuck di lobby 40%, 50% dan 51%

Hapus Cache yang ada di dalam Game Mobile Legend


Cache yang banyak dan tidak dihapus akan membuat kinerja pembacaan perintah menjadi lebih lambat. maka dari itu sangat penting untuk menghapus Cache setidaknya satu minggu sekali di ponsel Anda.

Adapun cara untuk menghapus Cache di Mobile Legend adalah dengan masuk terlebih dahulu ke aplikasi game Moonton ini. Di pojok kanan atas pilih setting atau logo roda gerigi, pilih deteksi jaringan, pilih bersihkan Cache dan tap di tengah layar.

Kemudian pilih ok agar game mobile legend melakukan restart.

Ubah Settingan Game Menjadi Low

Hal kedua untuk mengatasi stuck mobile legend ini adalah ubah pengaturan dasar dari game ini.

Caranya pilih roda gerigi yang berada di pojok kanan atas Anda kemudian ada beberapa fitur pengaturan grafik yang harus di nonaktifkan.

adapun yang harus di nonaktifkan adalah Outline, Vibrasi Skill, Mode HD, Mode HFR, Bayangan, teks damage, Filter buta warna dan optimalkan FPS (Opsional). Yang terakhir adalah kualitas grafik centang ke smooth.

Ganti Map 

Seiring dengan banyaknya event yang di hadirkan Moonton untuk game Mobile Legend ini bahkan Map pun ada penambahan. Saat ini misalnya sedang event Halloween Mapnya pun ada yang baru untuk menyambutnya.

Agar tidak stuck di lobby Mobile Legend ini jangan gunakan map baru ini karena akan mengganggu kinerja ponsel Anda.  Anda harus menggunakan Celestial Map agar tidak terjadi stuck.

Adapun caranya adalah dengan pilih mode Rank atau Classic, kemudian Anda akan diarahkan ke lobby pertandingan. Lihat di pojok kiri bawah ada gambar kotak sebelah chat, pilih itu dan kemudian centang atau pilih Celestial Palace, kemudian konfirmasi.

Silahkan Anda coba deh bermain Classic atau Rank baik solo maupun mabar dengan teman-teman Anda. Memang ketika di lobby pasti Anda adalah orang terakhir yang masuk dalam game tapi tidak akan stuck pastinya.

Jika sudah tidak stuck, Anda bisa mengikuti berbagai event menarik di Mobile Legend ini juga. Apalagi di pertengahan Bulan November 2020 ini ada event 11.11 yang membuat item di shop diskon besar-besaran.

Event Mobile Legend November 2020

Diskon Hero 30%

Di Event bulan November Mobile Legend memberikan diskon 30% untuk pembelian hero dengan menggunakan diamond. Untuk pembelian dengan BP masih harga normal.

Diskon Skin 50%

Semua skin di Mobile legend juga diskon 50% kecuali Gill Girl milik hero Karrie. Top Up Sekarang juga dan dapatkan skin impian Anda dengan setengah harga

Event Skin Gratis 

Untuk menyambut Halloween ada skin Terizla yang diberikan secara gratis dengan menyelesaikan quest. Ada juga event Nostalgia dimana Anda bisa memilih satu skin untuk didapatkan dengan menjalankan misi harian.

Itulah cara mengatasi Stuck Mobile Legend di lobby dan juga beberapa event yang saat ini sedang berlangsung. Gunakan cara ini agar permainan Anda tidak terganggu dan lebih cepat ke Rank Mythic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.