Crossfire Indonesia Ditutup, Ikuti Event Terakhirnya

Teknologi, SAKATA.ID: Crossfire Indonesia ditutup oleh penyedia layanan game online Lyto yang diumumkan secara resmi oleh mereka.  Crossfire telah menamani para gamer Indonesia selama dua tahun lebih.

Crossfire (CF) sendiri merupakan pesaing bagi Point blank(PB) yang memiliki genre FPS ( First Person Shooter). Namun crossfire memiliki kelebihan dimana item senjatanya permanen dibandingkan PB yang terbatas waktu dan pemakaian.

Bacaan Lainnya

Crossfire sendiri juga tidak begitu menekankan kepada player sultan karena senjata dan karakternya bisa dibeli tanpa cash. Dibandingkan dengan Point blank yang semua karakter dan senjata ada perbedaan besar bagi yang gratisan dan player sultan.

Crossfire juga memiliki banyak mode yang bisa dimainkan tak hanya deathmatch atau defuse bomb saja. Ada juga mode zombie yang banyak sekali diminati oleh para pemain game ini.

CrossFire Indonesia Ditutup oleh Lytogame

Lytogame secara resmi melakukan penutupan server Crossfire pada tanggal 21 Desember 2020 nanti. Pengumamn ini bisa dilihat di link https://cfnext.lytogame.com/berita/detail.asp?id=4707&tipe=1#kat.

Lyto juga terlihat sangat berat untuk melepas game ini terlihat dari pengumumannya itu. Hal itu terungkapkan di pengumumannya bahwa dengan berat hati harus menutup layanan dari Crossfire Indonesia ini.

Event Terakhir Crossfire Indonesia

Situs resmi Lyto juga memberikan event terakhir bagi para player masih memainkan game ini. Hal ini dilakukan Lyto sebagai kado perpisahan dan juga penghargaan bagi para player yang setia dengan game ini dan diberi nama Farewell Event.

Ada dua gelombang yang diberikan Lyto pada event ini , yaitu pada tanggal 28 Oktober 2020 hingga 21 Desember 2020. Gelombang 1 eventnya adalah 1000% EXP dan Gold serta No death.

Untuk gelombang dua yang diselenggarakan dari 25 November hingga 21 Desember ada banyak senjata yang bisa dimiliki gratis. Cukup login dan klaim hadiahnya tersebut selama satu bulan penuh.

Adapun hadiah yang diberikan sebelum crossfire Indonesia ditutup: 1 hari Login mendapatkan Gatling gun infernal Dragon untuk semua player.

Untuk player baru bisa mendapatkan banyak sekali hadiah yang diberikan crossfire ini yaitu

  • 7 hari login M4A1- Prims Beast.
  • 14 hari login AK 12 Knife Iron Spider.
  • 30 Hari login M200 Cheytac Dominator dan Ultimatum Character.

Kabar crossfire Indonesia ditutup menjadi pukulan telak bagi para developer game Indonesia. Karena sudah banyak sekali game online yang ditutup seperti Kritika Reboot dan Atlantica Online. Developer Indonesia harus bisa memberikan inovasi di tengah gempuran game mobile yang merajalela saat ini,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.