Harga LG Wing 5G, Pre Order Melalui Tokopedia

Teknologi, SAKATA.ID Harga LG Wing 5G pastinya menjadi satu pertanyaan mengingat akan sudah meluncur di Amerika Serikat. Hal ini bisa Anda lihat di situs resmi LG baik global dan juga regional Amerika Serikat.

Ponsel ini akan membuat Anda menjadi seorang trendsetter hal ini karena smartphone terbaru LG memiliki desain yang berbeda. Jika dilihat dari pesaing seperti Samsung Fold yang bisa dilipat, LG hadi justru dengan dua layar.

Bacaan Lainnya

Tentunya dengan menggunakan LG Wing 5G akan membuat diri Anda menjadi trendsetter dan juga daya tarik tersendiri. Hal ini karena smartphone LG terbaru memberikan gaya dan juga kemewahan bagi Anda.

Harga LG Wing 5G

LG Wing 5G memang belum secara resmi masuk ke pasar smartphone di Indonesia. Hal ini bisa Anda lihat dari situs resmi LG regional Indonesia yang belum menampilkan ponsel ini di halaman website mereka.

Namun beberapa orang telah memiliki ponsel ini dari beberapa online shop dan juga situs resmi LG regional Amerika Serikat.  Namun jika di situs resmi regional Amerika Serikat ini akan diarahkan ke tiga marketplace yaitu T-Mobile, AT&T dan Verizon.

Di tiga situs marketplace itu harga yang dicantumkan adalah 999,99 dolar Amerika serikat atau sekitar 14 jutaan rupiah.  Namun Tokopedia ada juga yang menjual HP LG Wing 5G ini.

Di Tokopedia ponsel ini dibanderol dengan harga 18 juta rupiah 8/128 dan 19,5 juta untuk spesifikasi 8/256. Namun hal ini juga masih pre order artinya harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan ponsel ini di tangan Anda.

Dengan harga yang hampir mencapai 1000 dolar ini ada beberapa kelebihan yang harus Anda ketahui. Karena mampu memberikan seluruh informasi dari ponsel ini, berikut ini ulasannya.

Swivel Model Trend Terbaru Smartphone

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh LG Wing 5G ini adalah desainnya yang sangat 

berbeda dari smartphone lainnya. Hal ini karena ponsel terbaru dari LG ini memiliki dua layar dalam satu smartphone.

Model yang diberikan diberi nama Swivel karena kedua layar yang dipasangkan bisa digunakan secara bersamaan. Dimana satu layar bisa digunakan secara bersamaan untuk multitasking bahkan dua game sekaligus. Hal ini karena layarnya bisa menjadi seperti huruf T satu vertikal dan lainnya horizontal.

Dengan menggunakan LG Wing 5G ini Anda bisa memainkan dua game secara sekaligus terutama genre RPG. Vertical bisa memainkan Genshin impact, dan yang lainnya bisa memainkan PUBG atau Mobile Legend.

Kamera yang Handal

Kamera depan yang dimilikinya juga sangat unik karena memiliki desain pop up. Artinya tersembunyi jika tidak digunakan, namun jika akan dipakai akan muncul secara otomatis.

Selain itu memiliki resolusi yang besar yaitu 32MP yang akan menghasilkan foto yang sangat luar biasa. Untuk kamera belakangnya juga sangat besar karena memiliki resolusi 64MP. 

Selain itu ada banyak fitur fotografi yang bisa Anda gunakan untuk fotografi dan juga videografi yang dilakukan. Ada Gimbal Mode, Mode Malam dan masih banyak lainnya yang membuat Anda sangat puas dengan hasil fotografi yang dibuat.

Dapur Pacu yang Cepat

LG wing 5G juga memiliki dapur pacu yang sangat bisa diandalkan dan juga anti lag meski membuka dua game sekaligus. Hal ini karena memiliki chipset Snapdragon 765G yang sangat terpercaya oleh para gamer profesional.

RAM 8GB dan CPU octa core yang ditanaman saling bersinergi untuk mempercepat proses perintah diselesaikan. Pokoknya ketika menggunakan smartphone ini sudah pasti Anda lupa dengan yang namanya lag.

Harga LG Eing 5G yang mencapai 1000 dolar ini pastinya akan membuat Anda menjadi trendsetter di depan teman-teman Anda. Double game bisa dimainkan secara bersamaan dan fotografi yang sangat handal akan membuat Anda tidak ingin jauh-jauh dari ponsel terbaru dari LG ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.