Harga Realme 7i, 2 jutaan kamera 64MP

harga realme 7i

Teknologi, SAKATA.ID: Harga Realme 7i menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia karena ponsel ini adalah keluaran teranyar di bulan ini. Ponsel ini juga lengkap untuk berbagai kegiatan Anda baik fotografi dan videografi.

HP Realme 7i ini juga memberikan keunggulan sebagai salah satu produk terbaru yang bisa diandalkan di kelasnya. HP ini memberikan 6 hal yang menjadi keunggulannya untuk kelas entry level.

Bacaan Lainnya

Harga Realme 7i

Untuk permasalahan harga secara resmi adalah Rp3,2 juta jika membelinya di official store Realme. Namun akan berbeda jika Anda membeli di counter dekat rumah Anda atau di marketplace yang bukan official Realme.

Beberapa beberapa penjual memberikan harga yang di bawah harga resmi. Berikut adalah listnya:

  • Lazada ada yang menjual dengan harga Rp2,9 juta.
  • Tokopedia Rp2,35 juta.
  • Blibli.com Rp2,85 juta.
  • Shopee Rp2, 05 juta.

Anda bisa pilih yang di official resmi atau di toko-toko konvensional hingga e-commerce yang tersedia. Anda bisa menentukan pilihan karena HP Realme 7i ini juga memiliki RAM 8GB dengan harga kurang dari 3 juta.

Namun perlu Anda ketahui juga kelebihannya sebelum membeli sebuah smartphone baru. Maka dari itu berikut adalah ulasan kelebihan dari Realme 7i.

64MP Ai Quad Camera

Keunggulan yang pertama dari Realme 7i ini adalah memiliki resolusi yang sangat tinggi untuk kamera belakangnya. Kamera belakang memiliki resolusi 64MP yang akan menghasilkan mahakarya foto yang akan dihasilkan.

Dengan kamera 64MP akan menghasilkan resolusi frame foto yang sangat tinggi yaitu 9248 X 6944. Hal ini akan membuat setiap foto yang Anda hasilkan akan selalu jelas dan menampilkan setiap detail yang jelas.

Harga Realme 7i yang 2 jutaan ini juga menghadirkan fitur foto malam hari yang sangat baik. Anda tetap akan menghasilkan foto yang bagus meski pencahayaan yang minim pada malam hari.

16MP in Display

Kamera depan yang dimiliki Realme 7i ini juga memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu 16MP. Tentu resolusi tinggi ini tidak kalah dengan kamera belakang, sehingga Anda bisa menghasilkan foto selfie yang indah.

Dengan fitur Beautify yang akan membuat wajah Anda menjadi diperhalus dalam sebuah foto. Selain itu ada juga mode Portrait mode untuk membuat latar belakang menjadi buram, sehingga Anda akan bersinar dalam foto selfie.

Snapdragon 662

Harga Realme yang 2 jutaan ini juga memiliki chipset yang sangat bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan Anda.  Chipset ini merupakan yang tercepat untuk pemrosesan sistem dibandingkan dengan kelas entry level lainnya.

Ditopang dengan CPU octa core dengan kecepatan 2.0Ghz akan semakin mempercepat setiap proses yang dilakukan. Jika Anda membuka banyak aplikasi secara bersamaan sudah dipastikan tidak akan lag apalagi crash.

Meski harga HP Realme 7i ini hanya 2 jutaan sudah pasti aman dari lag apalagi ponsel restart sendiri. Hal ini sering terjadi di kalangan pengguna ponsel Entry Level yaitu ketika membuka aplikasi namun tiba-tiba lag.

RAM yang dimiliki oleh HP Realme 7i ini juga tidak tanggung-tanggung yaitu 8GB. Biasanya HP dengan RAM 8GB harganya lebih dari 5 jutaan,namun tidak bagi Realme 7i.

90Hz Refresh rate

Memiliki refresh rate yang sangat tinggi yaitu 90Hz akan membuat Anda nyaman untuk menggunakan ponsel ini. Perpindahan gambar yang cepat akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Baterai 5000mAh

Harga Realme 7i yang hanya 2 jutaan ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000mAh. Anda tidak akan khawatir jika bepergian keluar rumah karena ponsel ini anti lowbat.

Quick Charge 18 watt

Dilengkapi dengan quick charge 18 watt membuat waktu pengisian baterai menjadi lebih efisien. Anda hanya membutuhkan waktu 1 jam saja untuk membuat ponsel ini penuh kembali 100%.

Harga Realme 7i yang hanya 2 jutaan ini memberikan segala yang Anda butuhkan dalam sebuah smartphone. Hampir tidak ada kekurangan yang dimiliki untuk kelas entry level ini.

HP Realme 7i ini juga memberikan keunggulan sebagai salah satu produk terbaru yang bisa diandalkan di kelasnya. HP ini memberikan 6 hal yang menjadi keunggulannya untuk kelas entry level.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.