Harga Realme Narzo 20, Hanya 2 Jutaan

Teknologi, SAKATA.ID: Harga Realme Narzo 20 karena ponsel yang baru November 2020 memberikan banyak keunggulan bagi Anda. Perilisan yang dilakukan secara daring ini juga sebenarnya cukup meriah dan sangat dinantikan banyak orang.

Perayaan yang meriah ini juga menunjukkan bagaimana kedatangan Narzo 20 sangat dinantikan. Banyak hal yang bisa didapatkan dengan menggunakan ponsel ini dan kita akan ulas pembahasannya.

Bacaan Lainnya

Harga Realme Narzo 20

Pertama kita bahas terlebih dahulu agar Anda mempersiapkan terlebih dahulu keuangannya. Secara resmi Narzo 20 ini dibanderol dengan harga hanya 2,19 juta rupiah saja dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Jadi jika Anda menemukan orang yang menjual diatas 2,1 juta ini sudah pasti kemahalan, lebih baik beli ke counter atau situs resmi Realme. Hal ini akan membuat ponsel terjamin keasliannya dan juga garansi resmi pastinya.

Baterai 6000mAh

Baterai yang dimiliki oleh Narzo 20 juga cukup besar dan lebih tinggi dibandingkan ponsel lainnya yang beredar. Kapasitas baterai 6000mAh membuat Anda tidak akan terganggu menggunakan ponsel karena lowbat.

Bandingkan dengan ponsel lainnya yang rata-rata 4000an mAh saja atau paling tinggi 5000mAh. Jelas baterai yang dimiliki ponsel ini lebih besar dan juga bisa tahan lama.

Kamera Utama 48MP

Narzo 20 juga memiliki kamera yang sangat baik untuk Anda yang hobi dengan kegiatan fotografi. Karena resolusi kamera utama yang dimiliki oleh Narzo 20 ini sangat besar yaitu 48MP.

Dengan kamera yang dimiliki ini sudah pasti akan membuat hasil foto yang Anda buat tidak akan blur sehingga memberikan mahakarya fotografi. Anda tidak akan kehilangan satu momen pun dalam hidup Anda untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Kamera wide Angle juga dipasang untuk menghasilkan foto pada pemandangan menjadi lebih indah dan cantik. Kamera makro yang dimiliki juga semakin melengkapi hasil foto Anda untuk menghasilkan hasil gambar seorang profesional tanpa ada blur karena gerakan tangan. Selain itu kamera makro juga membuat setiap detail pada foto yang Anda buat semakin jelas.

Penggunaan Chipset Gaming Terbaik

Dengan harga Realme Narzo 20 yang hanya 2,1 jutaan ini juga dilengkapi dengan chipset gaming Helio G85 yang sudah terpercaya.  Chipset ini juga dilengkapi dengan CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0Ghz.

Perpaduan yang sempurna dari inti chipset yang kuat dan cepat dengan CPU octa core untuk pengalaman gaming terbaik. Lag? sudah tidak akan mungkin Anda rasakan lagi terutama pada saat bermain game.

Dengan menggunakan Narzo 20 yang 2 jutaan ini sangat cocok untuk memainkan game yang viral dan trending atau apapun yang Anda inginkan. Anda bisa memainkan game viral semisal Among Us,  atau juga yang berat seperti Perfect World Mobile.

Quick Charge USB Type C

Kelebihan yang ditawarkan dari Narzo 20 yang lainnya adalah dalam hal pengisian baterai dan juga transfer data. Keduanya sangat penting bagi Anda yang tidak ingin jauh terlalu lama dari ponsel.

Hadir sebagai sebuah ponsel baru Narzo 20 ini sangat lengkap baik pengisian baterai dan transfer data. Hal ini karena ponsel ini memiliki teknologi handal yaitu Quick charge untuk pengisian baterai dengan daya 18 watt.

Untuk melakukan transfer data menggunakan kabel juga akan sangat cepat karena sudah menggunakan jenis baru yaitu USB Type C. USB terbaru ini mampu untuk melakukan transfer data dari PC atau Laptop dengan kecepatan tinggi.

Harga Realme Narzo 20 yang terbilang murah ini sangatlah menjadi rekomendasi smartphone tahun 2020. Karena banyaknya hal yang ditawarkan dari kelebihan yang dimilikinya ini. Jangan beli sembarangan, belilah ponsel ini di gerai atau situs resmi Realme agar terjaga keaslian dan juga garansi produsen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.