Hero Baru Mobile Legend Paquito, Skill dan Gameplay

Teknologi, SAKATA.ID: Hero baru Mobile Legend Paquito sudah terdapat di advance server yang bisa Anda coba permainannya. Hero ini memiliki penampilan seperti seorang petinju, mungkin terinspirasi dari atlet asal Filipina Manny Pacquiao.

Hero ini akan hadir di patch Mobile Legend 1.5.30 dengan skill yang cukup overpower (OP). Penampilannya yang seperti seorang petinju ini sangatlah menarik mirip seperti hero Chou namun memiliki sarung tinju.

Bacaan Lainnya

Kita bahas Hero Paquito mulai dari Skill dan juga gameplaynya yang sudah mencobanya di advance Server.

Skill Hero Baru Mobile Legend Paquito

Skill 1 Hero Paquito diberi nama Parry adapun skill ini ditekan beberapa saat seperti ultimate Minotaur dan seperti Gatotkaca.  Efek ketika menggunakan PArry adalah mampu mengurangi damage yang diterima, meningkatkan movement speed dan ketika dilepaskan akan memberikan physical damage.

Skill 2 nya diberi nama Jab yaitu seperti blink namun memberikan damage area yang cukup besar kepada musuh. Namun jarak jangkauannya tidak begitu jauh dan juga besar.

Skill Ultimate dari Hero Paquito diberi nama Annihilation Strike memberikan elbow strike kepada semua musuh yang ada di jangkauan serangnya. Setelah itu langsung mundur, efek yang diterima musuh selain damage adalah membuat menjadi slow.

Passive skill nya diberi nama Champ stance, dimana paquito mendapatkan stacknya dari memberikan basic attack kepada lawan. Setelah mencapai 4 stack akan memberikan tambahan kemampuan pada skill lainnya. Selain itu Paquito juga akan mendapatkan attack speed yang lebih tinggi juga bisa melakukan reset cooldown.

Gameplay Hero Paquito

Pertama adalah gunakan skill 2 nya terlebih dahulu untuk mendekati musuh terutama untuk mengincar marsman dan juga mage. Gunakan spell flicker dan emblem fighter agar lebih kuat dan memberikan damage yang besar.

Item rekomendasi untuk hero Paquito yang pertama adalah menggunakan warrior Boots untuk ketahanan fisiknya. Kemudian Bloodlust Axe masih juga untuk spell vamp karena memang hero ini sangat mengandalkan  skill. Bloodlust Axe juga memberikan 10% cooldown reduction sehingga skill lebih cepat bisa digunakan kembali.

Item ketiga adalah Blade Of Despair untuk memberikan damage yang besar baik untuk skill dan juga basic attack. Item selanjutnya adalah Blade Of Heptaseas, Endless strike untuk memberikan damage yang besar.

Item terakhir adalah defence yaitu menggunakan Queen’s wing untuk mengurangi damage yang diterima. Hal ini akan berguna juga untuk meningkatkan efek dari skill 1, dan juga bila sekarat akan cepat regenerasi ketika melakukan serangan.

Hero baru Mobile Legend Paquito ini pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para player game besutan Moonton ini. Kita nantikan di patch 1.5.30 untuk menantikan kehadiran hero ini di Land Of Dawn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.