HP 1 Jutaan untuk Pelajar, Pendukung Belajar Daring

HP 1 Jutaan untuk pelajar

TEKNOLOGI:- HP 1 jutaan untuk pelajar pastinya banyak dicari oleh banyak orang terutama di masa pandemi Covid19 ini. Hampir setiap kegiatan konvensional dialihkan menjadi daring termasuk juga kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Karena pandemi Covid19 ini para siswa dan mahasiswa tidak bisa mengikuti kelas seperti biasanya di sekolah. Namun pendidikan harus tetap berjalan sehingga digunakanlah kegiatan belajar mengajar secara daring.

Bacaan Lainnya

Adapun salah satu permasalahan dari belajar daring ini adalah banyak siswa yang tidak memiliki smartphone. Maka dari itu agar tidak memberatkan kami berikan rekomendasi HP 1 Jutaan untuk pelajar agar kegiatan sekolah daring bisa dilaksanakan.

Berikut Adalah Daftar HP 1 Jutaan Untuk Pelajar

Samsung  A01 dan A01 Core 

Samsung A01 dan A01 Core menjadi pilihan pertama bagi Anda yang menginginkan ponsel yang murah dengan kualitas tinggi. Untuk kualitas, Samsung sendiri sudah terkenal sangat memanjakan setiap orang.

Kedua HP ini merupakan yang terbaru dari Samsung yang dirilis pada bulan Agustus 2020 yang lalu. Memiliki spesifikasi yang sangat pas untuk keperluan belajar mengajar secara daring..

Kamera depan 8MP sudah cukup baik untuk melakukan kegiatan belajar melalui video baik itu zoom atau google classroom. Kapasitas RAM yang tidak begitu besar juga menjadi pemicu belajar karena para siswa tidak bisa memainkan game yang berat.

Tentunya siswa akan lebih fokus belajar daripada memainkan game karena tidak akan memadai. Maka dari itu A01 dan A01 Core menjadi salah satu pilihan HP 1 Jutaan untuk pelajar.

Harga HP Samsung A01 adalah Rp1,25 juta  . Sedangkan untuk harga A01 Core adalah Rp1 juta 2/16 dan Rp1,15 juta 2/32.

Xiaomi Redmi 9C

HP terbaru yang dirilis Oleh Xiaomi adalah Redmi 9C yang memiliki harga yang sangat murah yaitu Rp1,3 juta saja. Namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi juga di kelasnya.

Hal ini karena kapasitas baterai yang dimiliki oleh HP ini sangat besar yaitu 5000mAh yang bisa bertahan seharian penuh. Hal ini sangatlah membantu para pelajar dalam kegiatan belajar daring karena ponsel tidak perlu charging ketika digunakan.

Untuk kameranya juga sangat baik karena sudah dilengkapi oleh AI dan memiliki resolusi 13MP. Para pelajar bisa mengirimkan berbagai tugas yang diberikan dengan memberikannya kepada gurunya masing-masing.

Layarnya juga cukup besar yaitu 6.53” yang sangat cocok untuk mengikuti kegiatan daring dari aplikasi Zoom. Ponsel ini juga sangat layak digunakan oleh para siswa karena memiliki warna yang cerah.

Oppo A1k

Bagi pelajar yang senang dengan fotografi bisa menggunakan HP Oppo A1K ini karena brand ini selalu mengedepankan fotografi. Oppo A1k juga memiliki baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh.

HP ini juga memiliki memori internal yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file tugas dan lainnya. Kapasitas penyimpanan internal 32GB yang diberikan akan membuat para pelajar tak perlu menghapus file-file karena penuh.

Layarnya yang cukup luas dengan ukuran 6,1” juga menjadi kelebihan tersendiri Oppo A1k. Dengan layar HD+ akan menampilkan gambar yang jelas, sehingga setiap pelajaran bisa dipahami dengan baik.

HP Oppo A1K dibanderol dengan harga Rp1,7 juta 2/32.

Realme C12

HP 1 jutaan untuk pelajar yang terakhir adalah Realme C12 yang merupakan ponsel terbaru juga di tahun 2020.  Dengan membawa baterai yang besar yaitu 6000mAh membuat Anda bisa menggunakan ponsel ini seharian penuh.

Para pelajar tidak akan terganggu lagi dengan baterai yang lowbat ketika sedang melakukan belajar daring. Dengan kamera yang handal juga para pelajar bisa memfotokan berbagai tugasnya untuk dikirimkan kepada guru.

Ukuran HP 6.5” yang cukup besar membuat para pelajar akan nyaman untuk menggunakannya baik video call atau membaca. Hal ini dikarenakan layar yang besar membuat siswa bisa menyimpan ponselnya jauh dari mata namun tetap jelas melihatnya.

Harga HP Realme C12 adalah Rp1,89 juta 3/32.

Itulah rekomendasi HP 1 jutaan untuk pelajar untuk menopang kegiatan belajar daring yang dilakukan saat ini. Para orang tua bisa memberikan fasilitas kepada anaknya tanpa menguras kantong yang dalam.*(Putera/sakata.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.