HP 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi, Redmi Note 10 5G

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Teknologi, SAKATA.ID: Masih bingung dengan ponsel atau HP dengan harga Rp 2 jutaan tapi memiliki spesifikasi tinggi? Redmi Note 10 5G bisa jadi solusi. 

Bagi Anda yang menginginkan ponsel baru dengan harga minim, Xiaomi memang selalu memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tak perlu diragukan.

Bacaan Lainnya

Redmi Note 10 5G jawaban terbaik untuk HP Rp 2 jutaan pada tahun ini. Ini mengusung konektivitas 5G, yang di Indonesia sendiri masih belum digunakan. 

Namun kedepan, pasti Anda akrab dengan kecepatan konektivitas 5G. Sementara 4G yang digunakan saat ini alan tergantikan.

Spesifikasi tinggi dari Redmi Note 10 5G, HP Rp 2 Jutaan

Meski dipatok harga sekitar Rp 2 jutaan, tetapi Redmi Note 10 5G ini memiliki spek yang sangat luar biasa. Handphone keluaran Tiongkok ini bisa dibilang bukan ‘kaleng kaleng’.

Berikut ulasan spek Redmi Note 10 5G secara detail. Simak! 

Ukuran Pas di Genggaman

Handphone ini memiliki ukuran 6,5 inci, tidak terlalu besar juga tidak kecil. Sangan pas digenggam tangan.

Dan Redmi ini sudah memiliki teknologi FHD. Memiliki resolusi 2400 X 1080 dengan refresh rate 90 hz.

Jadi untuk main game, nonton bahkan browsing akan memiliki pengalaman yang lebih baik. Handphone Redmi ini menyuguhlan berbagai macam kenyamanan.

Performa Luar Biasa dari HP 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi

Menggunakan prosesor Mediatek Dimensity 700 dual 5G. CPU Octa Core dengan kecepatan 2,2 Ghz pastinya membuat setiap pemrosesan perintah dengan cepat.

Untuk GPU-nya menggunakan Mali G57  dengan frekuensi GPU 950 MHz. Kualitas gambar yang dihasilkan pasti sangat baik.

Kapasitas RAM yang dimiliki ada dua varian yaitu 4GB dan 8GB. Ukuran segede ini cukup untuk Anda bermain game, ‘apapun’ jenis permainannya yang sedang trending.

Anda bisa main PUBG, Mobile Legend, Genshin Impact dan masih banyak lainnya. Aplikasi yang viral-viral juga bisa Anda pasang di ponsel ini.

Kapasitas penyimpanan internal juga sangat besar untuk menyimpan puluhan game dan banyak file. Ponsel Xiaomi ini memiliki kapasitas 128GB baik yang versi 4GB dan 8GB.

Tiga Kamera untuk Fotografi

Redmi Note 10 5G ini memiliki tiga kamera belakang yang sangat bisa diandalkan. Bagi yang suka fotografi cocok banget, pilih HP 2 jutaan ini saja.

Kamera utama bagian belakang memiliki resolusi 48MP. Dengan resolusi sebesar ini akan menghasilkan kualitas foto yang sangat jelas.

Dengan kamera seperti ini juga sangat berguna bagi para pelajar. Para pelajar, bisa mengerjakan setiap tugas dengan foto yang jernih.

Jadi, guru yang menilai juga mudah untuk memberikan penilaian. Pelajar juga bisa segera mengerjakan tugas dengan mudah.

HP Rp 2 jutaan namun dengan spesifikasi tinggi, inilah jawaban bagi pelajar Redmi Note 10 5G.

Untuk memotret pemandangan alam dan perkotaan juga bisa menghasilkan hasil yang memukau. Karena banyak fitur tambahan seperti panorama dan lain sebagainya.

Kemudian resolusi kamera depan sudah cukup mumpuni yaitu 8MP. Hal ini akan memberikan kualitas foto selfie yang sangat baik.

Dilengkapi fitur AI Beautification yang semakin mempercantik wajah Anda. Siapapun akan terpana dengan hasil foto selfie yang Anda buat di HP ini.

Baterai 5000Mah

Xiaomi Redmi Note 10 5G juga memiliki kapasitas baterai 5000 mAH. Jadi bisa membuat Anda tenang jika bepergian keluar rumah.

Misal kita sedang nongkrong di cafe, kan ga lucu ya cari posisi yang ada colokannya. 

Jika lowbat juga tak perlu khawatir karena ponsel ini memiliki pengisian daya cepat 18 watt. Cukup 10 menit saja baterai sudah terisi 30%, kurang dari 1 jam sudah 100%.

Ponsel ini cukup ramah di mata Anda karena memiliki fitur mode baca. Jadi kecerahan layar biru tidak akan merusak mata.

Harga Redmi Note 10 5G

Untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Lantaran punya konektivitas 5G tapi harganya di bawah Rp 3 juta.

Untuk spesifikasi RAM 4GB memiliki harga hanya Rp 2,69 juta.

Sementara, spesifikasi RAM 8GB hanya Rp 2,99 juta saja.

Redmi Note 10 5G menghadirkan HP dengan harga 2 jutaan agar bisa dibeli semua kalangan. Kapan lagi punya ponsel konektivitas 5G dengan harga di bawah Rp 3 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *