HP Black Shark 4, Tampil Gaya dan Keren Untuk Idul Fitri

  • Whatsapp

Teknologi, SAKATA.ID:  Mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau? HP Black Shark 4 bisa jadi pilihan utama bagi Anda. Apalagi kini menjelang lebaran, pasti ingin tampil gaya dong.

Dengan membawa ponsel ini ke setiap acara keluarga atau perkantoran, sudah pasti semua mata akan tertuju padamu. Karena apa? Black Shark ini terkenal dengan kemewahannya dan juga gaming.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi HP Black Shark 4 

Ponsel ini dirilis pada tanggal 30 April 2021 kemarin. Untuk mengetahui kelebihan apa yang dimiliki ponsel ini, kita cek dulu spesifikasinya.

Kemudian bisa Anda bandingkan juga dengan Black Shark 3 generasi yang sebelumnya. Oke, kita bahas saja beberapa yang menjadi pertimbangan kenapa Anda harus memiliki ponsel ini.

Performa yang Ah Sudahlah

Pertama kita bahas dulu performa dari ponsel ini. Sebenarnya agak males juga karena tahu lah bagaimana ponsel ini sangat diandalkan oleh para gamer profesional.

Tapi tetap lah sebagai perbandingan wajib kita bahas juga. Pertama kita lihat dari dapur pacunya dulu yaitu penggunaan chipset Snapdragon 870 5G.

Kemudian CPU octa core dengan kecepatan 3,2Ghz. Dari sini saja sudah kelihatan performa ponsel ini bagaimana.

Menurut laman gsmarena, kapasitas RAM yang dimiliki oleh ponsel ini ada beberapa varian. Mulai dari 6GB, 8GB dan yang paling tinggi 12GB. Untuk memori internalnya 128GB dan 256GB.

Sistem operasinya juga menggunakan JoYUI terbaru yang membuat performanya semakin cepat lagi. Sistem operasi ini juga memberikan fitur tambahan yaitu bisa merekam layar dan screenshot tanpa perlu aplikasi tambahan.

Desain Paling Luar Biasa

Selanjutnya kita bahas desainnya yang sangat luar biasa gagah dan keren. Tahulah ciri khas ponsel gaming Black Shark ini selalu memukau.

Channel Youtube tech sprout memberikan review mengenai desain dari HP Black Shark 4 ini. Bagian belakangnya kali ini tidak ada logo mata yang berkedip, melainkan menggunakan tanda silang, mirip Battousai.

Tanda X ini juga memberikan ilusi jika kita gerakan sedikit ke kiri atau kanan logonya malah hilang. Bagian ini sangat gila sekali.

Penempatan kameranya juga tidak vertikal seperti kebanyakan smartphone. Black Shark 4 ini menempatkan kameranya di tengah secara horizontal.

Di sisi layar juga ada sebuah tombol khusus. Dimana jika Anda menemukannya maka akan dialihkan ke Shark Space 4.0 yaitu list gaming pada ponsel Anda.

Kapasitas Baterai Dan Fast Charging 120Watt

Keunggulan selanjutnya adalah baterai dari Black Shark 4 ini memiliki kapasitas 4500mAh. Kemudian fast charging yang gila-gilaan yaitu dengan keluaran daya 120Watt.

Smartphone gaming ini sangat memanjakan para gamer. Jadi jika habis 0%, hanya butuh 17 menit saja di charge, sehingga ponsel terisi kembali 100%.

Fitur Tambahan

Terakhir, HP Black Shark 4 juga memiliki beberapa device tambahan demi kenyamanan Anda dalam bermain game.  Ada fun cooler 2.0 yang membuat suhu ponsel menjadi lebih dingin.

Jadi Anda tidak akan merasakan ponsel terasa panas saat bermain game apapun itu. Genshin Impact, CODM,PUBGM atau Dragon Raja yang jika dimainkan di ponsel lain akan terasa panas.

Untuk Harga Black Shark 4  adalah sebagai berikut :

  • Kapasitas RAM 8 GB/256 GB – 3.999 Yuan Rp8,9 juta.
  • Kapasitas RAM 12 GB/256 GB – 4.499 Yuan Rp 10 juta.
  • Kapasitas RAM 16 GB/512 GB – 5.299 Yuan Rp 11,8 juta.

Jadi tunggu apalagi segera tampil gaya dan jadi pusat perhatian di hari fitri dengan menggunakan HP Black Shark 4. Gaming dan bergaya jadi satu jika menggunakan ponsel ini. (RS-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *