HP Vivo V20, Hadirkan Eye Autofocus

Teknologi, SAKATA.ID: HP Vivo V20 merupakan salah satu smartphone yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan Anda terutama fotografi. Vivo meluncurkan ponsel ini untuk memberikan para penggunanya kesempurnaan pada saat melakukan fotografi.

Vivo V20 ini juga memberikan teknologi terbaru dalam dunia fotografi yang diberi nama eye autofocus. Teknologi yang sangat unik membuat hasil foto selfie Anda menjadi jauh lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi HP Vivo V20

  • Mendukung jaringan hingga 5G.
  • Menggunakan layar AMOLED.
  • Vivo V20S memiliki ukuran layar 6.44”.
  • Memiliki resolusi HDR 10.
  • Sistem operasi Funtouch 10.5 dengan dasar android 10.
  • Chipset Snapdragon 765G.
  • CPU Octa core dengan kecepatan hingga 2.4Ghz.
  • GPU Adreno 620.
  • Vivo V20 memiliki kapasitas RAM 8GB.
  • Penyimpanan internal 128GB dan 256GB.
  • kamera belakang dengan resolusi 64MP,8MP dan 2MP.
  • kamera depan dengan resolusi 44MP eye autofocus
  • USB type C.
  • Sudah menggunakan fingerprint.
  • Kapasitas baterai 4500mAh.
  • Fast Charging 33 watt.
  • Warna Black dan Gradient Blue.

HP Vivo V20 ini dibintangi oleh Maudy Ayunda sebagai brand ambassador untuk menarik perhatian para pembeli. Hal ini juga menunjukkan bahwa ponsel ini sangatlah cantik dan anggun untuk digunakan.

Kamera Yang Luar Biasa

Vivo V20 memiliki kamera belakang yang memiliki resolusi 64MP untuk menghasilkan sebuah foto yang secara jelas seperti profesional. Kamera utama akan meningkatkan juga kualitas foto yang sangat baik.

Kamera ultra wide yang dimiliki juga akan sangat berguna untuk memberikan cakupan hasil foto yang lebih luas lagi. Kamera kedalaman hadir untuk melengkapi hasil foto Anda untuk mendapatkan setiap detail menjadi lebih jelas.

Vivo V20 memiliki resolusi kamera depan yang sangat besar juga yaitu sebesar 44MP. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi eye autofocus untuk membuat foto yang dihasilkan sangat baik. Anda mungkin pernah melihat foto dimana mata tertutup saat difoto, dengan ponsel ini hal itu tidak akan terjadi.

Kamera depan resolusi tinggi yang dimiliki Vivo V20 juga mampu menghasilkan kualitas video terbaik hingga 4K. Menjadikan Vlogging, membuat konten Youtube atau tiktokan menjadi semakin realistis lagi seperti tidak sedang di video.

Desain Tipis

Desain yang dimiliki Vivo V20 ini dirancang secara detail rupa agar memiliki ukuran yang sangat tipis dan ringan. Hal ini tentunya membuat Anda menjadi semakin gaya dan trendi di mata orang lain.i 

Ultra Sleek Design menjadi teknologi desainnya yang menciptakan ponsel ini sangat ramping sekali. Saking ringannya ponsel ini, ketika dibawa Anda tidak merasakan sedang menggenggam ponsel.

Pilihan warnanya pun sangat modern dan trendy yang semakin membuat Anda menjadi trendsetter. Memiliki gradasi warna sempurna membuatnya seperti sebuah permata yang bisa memantulkan cahaya.

Pengisian Baterai Super Cepat

Kapasitas baterai Vivo V20 ini cukup besar dan bisa bertahan  seharian penuh yaitu 4500mAh. Jika habis baterai bisa gunakan ultra fast charging 33 watt yang sehingga waktu pengisian baterai hanya satu jam saja agar penuh 100%.

Performa yang Bisa Diandalkan

Dapur pacu yang dimiliki Vivo V20 ini juga sangatlah mumpuni untuk berbagai aktivitas Anda karena menggunakan chipset Snapdragon 765G. Chipset yang sudah dikenal untuk memainkan berbagai game, pastinya juga akan memberikan performa yang cepat..

Selain chipset, Vivo V20 juga menggunakan CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.4Ghz untuk mengeksekusi perintah dengan cepat. membuat ponsel ini mampu untuk melakukan multitasking tanpa lag atau crash pada saat digunakan.

RAM yang dimiliki Vivo V20 juga sangat besar yaitu 8GB untuk memanjakan Anda dalam memasang berbagai aplikasi dan game yang disukai. Game apapun semisal Free Fire, PUBG, atau yang akan rilis Perfect World bisa Anda pasang pada smartphone terbaru dari Vivo ini. 

Secara resmi Vivo V20 dibanderol dengan harga 4,9 jutaan.

HP Vivo V20 ini akan membuat Anda menjadi sangat trendy dan terpuaskan dengan spesifikasinya yang sangat baik. Selain itu teknologi eye autofocus akan semakin meningkatkan kualitas foto Anda melebihi seorang profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.