HP Vivo Y12, 2 Jutaan Spesifikasi Handal

Teknologi, SAKATA.ID: HP Vivo Y12 masih menjadi smartphone terbaik terutama di kelas menengah dengan harga yang hanya 2 jutaan. Ponsel ini masih sangat gaya digunakan di tahun 2020 ini karena baik spek dan desainnya cukup baik.

Vivo Y12 ini menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh disertai dengan Ai Triple Camera Rear. Tak hanya itu yang bisa diandalkan Vivo Y12 masih ada spesifikasi lainnya yang jauh lebih baik.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi HP Vivo Y12

  • Mendukung jaringan hingga 4G.
  • Rilis bulan Juni 2019.
  • Berat 190 gram.
  • Layar Kapasitif IPS LCD.
  • Vivo Y12 memiliki ukuran 6.35”.
  • Sistem operasi Funtouch 9.
  • Chipset Helio P22.
  • CPU octa core dengan kecepatan 2.0Ghz.
  • GPU powerVR GE8320.
  • RAM 3GB.
  • Memori Internal 32GB dan 64GB.
  • Vivo Y12 memiliki Tiga kamera dengan resolusi 13MP + 8MP + 2MP.
  • Satu kamera depan dengan resolusi 8MP.
  • Sudah mendukung Fingerprint.
  • Kapasitas baterai 5000mAh.
  • Dua pilihan warna aqua blue dan burgundy red.

Dari spesifikasi lengkap Vivo Y12 ini yang ditawarkan adalah baterai besar, Tiga kamera yang handal dan dapur pacu yang mumpuni. Maka dari itu harus bahas satu persatu kelebihan yang dimiliki ponsel kenamaan asal negeri China ini..

Baterai 5000 mAh

Vivo Y12 yang harganya kurang dari 2 jutaan ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai dengan kapasitas 5000mAh mampu bisa bertahan digunakan seharian penuh digunakan tanpa perlu charging.

Dengan menggunakan Vivo Y12 ini sudah dipastikan setiap kegiatan Anda di ponsel  tidak akan terganggu dengan lowbat. Untuk karyawan yang melakukan kegiatan outdoor sudah pasti aman dari baterai habis di perjalanan. Untuk para pelajar juga akan sangat nyaman jika sedang belajar mengajar daring saat itu.

Vivo Y12 memiliki baterai besar yang akan menjawab setiap kebutuhan pengguna smartphone di indonesia. Baterai memang menjadi salah satu masalah bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Hal ini  terbukti dengan banyaknya orang yang mencari colokan listrik jika berada di luar rumah.

Triple Ai Camera

Tiga kamera belakang yang dimiliki Vivo Y12 ini sudah mumpuni untuk membuat hasil foto mendekati seorang profesional. Tiga kamera yang dimiliki akan saling menopang untuk membuat hasil foto jauh lebih baik.

Kamera utama Vivo Y12 dengan resolusi 13MP sudah cukup membuat hasil foto yang jernih dan juga jelas. Kamera Ultra wide dengan resolusi 8MP membuat cakupan tangkapan lebih luas serta depth camera untuk menampilkan setiap detail foto.

Ada banyak fitur AI yang kamera Vivo Y12 ini untuk menghasilkan foto yang jauh lebih baik. Mode Panorama, Fokus dan profesional akan membuat hasil foto menjadi semakin baik, tajam dan jelas.

Kamera depan Vivo Y12 dengan resolusi 8MP sudah cukup baik untuk melakukan foto selfie atau membuat konten Youtube dan tiktok. Dilengkapi dengan fitur Ai Beautify yang membuat hasil foto Anda semakin baik untuk dibagikan di berbagai media sosial.

Dapur Pacu yang Mumpuni

Vivo Y12 ini memiliki dapur pacu yang sangat bisa diandalkan, meski harganya yang hanya 2 jutaan. Menggunakan chipset Helio P22 dan CPU octa core desain 12 nm dengan kecepatan 2.0 Ghz.

Membuat Vivo Y12 anti lag bahkan smartphone menjadi crash saat membuka aplikasi banyak secara bersamaan. Menjadikan performa yang ditawarkan untuk ponsel ini bisa bersaing dengan HP baru lainnya.

Vivo Y12 memiliki RAM 3GB untuk membebaskan Anda memasang berbagai aplikasi dan game yang disukai. Facebook, Tiktok, Classroom, Instagram, MLBB dan lainnya yang disukai dan dibutuhkan bisa dipasang dan digunakan di smartphone ini.

Vivo Y12 ini juga memiliki fitur Ultra Game Mode agar pengalaman bermain game Anda meningkat. Fitur ini memiliki fungsi untuk mengalokasikan sumber daya ponsel pada performa game yang sedang dimainkan.

Harga Vivo Y12 untuk spesifikasi 3/32 RP1,2 juta, sementara RAM 3/64 adalah RP 2,1 jutaan saja.

HP Vivo Y12 ini sangat direkomendasikan bagi para orang tua yang mendukung anaknya untuk belajar daring. Smartphone ini pastinya akan mendukung anak untuk belajar daring menjadi meningkat dan tentunya prestasi akan didapatkan juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.