HP Vivo Y51, Semua Kesenangan Ada Dalam Sebuah Ponsel

  • Whatsapp

Teknologi, SAKATA.ID: HP Vivo Y51 kini telah hadir di pasaran smartphone Indonesia beberapa hari yang lalu dengan membawa  tema All Fun In One . Semua kebutuhan kamu ada dalam satu ponsel saja.

Bagi yang suka foto-foto, buat konten video hingga gaming, ponsel ini sangat layak untuk Anda gunakan. Apalagi sekarang menjelang lebaran, THR pakai beli smartphone baru tak ada salahnya.

Bacaan Lainnya

Ponsel ini juga tak kalah dengan HP Vivo X50 yang rilis akhir tahun 2020 yang lalu. Harga Y51 juga lebih murah dengan spek yang tak jauh berbeda.

Kelebihan HP Vivo Y51

HP Vivo yang satu ini bisa dibilang sangat kompleks dilihat dari berbagai sisi. Desain, harga, performa dan lainnya sangat bisa diandalkan. Dalam situs resmi Vivo Indonesia, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Hal ini untuk memberikan kenyamanan dan juga kesenangan bagi Anda sesuai dengan tagline atau temanya. Penasaran apa saja yang menjadi keunggulannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Dapur Pacu Super GG

Hal pertama yang kita bahas dari Vivo Y51 adalah dapur pacunya dulu. Mesin apa yang digunakan hingga layak untuk dijadikan ponsel baru di Idul Fitri.

Pertama adalah dari penggunaan chipsetnya yang menggunakan produk dari Qualcom yaitu Snapdragon 665. DIbarengi juga dengan CPU octa core dengan kecepatan maksimal 2Ghz.

RAM 8GB untuk Anda yang suka bermain game yang sangat berat dan memiliki grafis tinggi. Semisal Genshin Impact, PUBG Mobile atau yang masih hangat yaitu Freefire Max yang katanya sudah ga burik lagi.

Penyimpanan internal 128GB untuk menyimpan banyak file dan juga game. Mau pasang belasan game disini pun tak masalah. Karena memorinya gede seperti notebook saja.

JIka masih kurang, ada slot untuk micro SD juga. Dimana slot ini bisa menampung memori eksternal hingga 1TB alias 1000GB. Masa iya masih kurang dengan memori segede itu.

Ketahanan Baterai yang Super Awet

Kelebihan kedua yang dimiliki HP Vivo Y51 selanjutnya adalah dari ketahanan baterai. Kita bahas dulu kapasitasnya yaitu 5000mAh. 

Cukup lah buat kamu yang suka marathon drakor atau anime di HP, bahkan mungkin masih bisa satu season lagi. Buat game, 7  jam nonstop juga tak masalah dan ga perlu cari colokan juga buat ngecas.

Untuk pengecasannya sendiri ada fitur fast charging dengan keluaran daya 18 watt. Cukup satu jam saja lah nunggu dari baterai 0% menjadi 100%.

Karena baterainya besar juga, ada fitur reverse charge. Jadi jika ada perangkat lain atau bahkan ponsel teman habis bisa di cas di HP ini.

Kamera Level Pro

HP Vivo Y51 juga memiliki kamera yang setara dengan level para fotografer profesional. Hal ini karena kamera belakangnya punya resolusi 48MP. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Selain dari besarnya resolusi kamera, Vivo Y51 juga dilengkapi dengan banyak fitur fotografi dan videografi yang banyak. Sehingga tak perlu punya skill editing untuk menghasilkan sebuah mahakarya foto.

Fitur pertama super wide camera untuk mencakup hasil foot yang lebih lebar. Jadi ketika foto bareng keluarga apalagi di momen idul fitri, tak perlu minta tolong orang lain untuk memfoto.

 Fitur kedua adalah super macro camera. Fitur ini bisa membuat foto yang di zoom in dengan sangat jelas. Jadi setiap detail foto objek misalkan bunga mawar merah menjadi semakin jelas tanpa blur.

Fitur ketiga super night camera. HP Vivo Y51 juga sangat bisa diandalkan untuk foto-foto di malam hari. Fitur ini sangat penting, karena kita sering menemukan momen indah itu kala malam datang.

Fitur yang paling spesial dari Y51 ini adalah stylish night filter. Dimana foto malam hari bisa diedit warna dasarnya. Bisa menjadi lebih biru, merah atau bahkan agak hijau. Jadi foto yang dihasilkan makin Aesthetic.

Untuk videografi  ada juga ultra stable video. Hasil video yang tercipta tidak akan ada guncangan. Mirip kaya di film-film, kualitas gambarnya halus dan sangat jelas.

Untuk harga Vivo Y51 hanya RP3,3 jutaan saja. Jadi hanya dengan 3 jutaan punya HP dengan RAM 8GB, murah guys.

Jadi tunggu apalagi segera ke counter resmi untuk membeli Vivo Y51 ini. Pas banget juga sekarang mau idul fitri, pasti dapat THR. Bisa dong untuk upgrade HP ke yang lebih kece badai ini. (RS-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *